oleh

Panitia Pilkades Intenjaya Verifikasi Berkas Administrasi Balon , Camat Cimarga : Balon Kades Intenjaya Diminta Jaga Kondusif.

Caption : Panitia Kecamatan ketika memverifikasi berkas administrasi Balon Kades ,Desa Intenjaya di Kantor Desa Intenjaya 

JUARAMEDIA, LEBAK- Bakal Calon Kades Intenjaya,Kecamatan Cimarga , Kabupaten Lebak diminta jaga kondusifitas ,agar jalanya pelaksanan Pilkades serentak di Desa setempat berjalan kondusif .

” Saya minta semua bakal calon kades untuk menjaga kondusifitas jalannya pelaksana pilkades ,baik sebelum maupun sesudah ” Ujar Camat Cimarga Zakari dalam sambutanya pada acara verifikasi administrasi berkas pencalonan Kades Intenjaya di Kantor Desa Intenjaya ,Rabu (21/9/2022).

Tahun lalu (2021) di Kecamatan Cimarga ,kata Zakaria terdapat 16 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak,dan berjalan dengan kondusif

” Tahun ini cuma 1 masa iya tidak kondusif ,kan tidak mungkin ? . Ikuti jalannya pelaksanaan Pilkades sesuai aturan dan regulasi yang ada ” Katanya.

Hal senada dikatakan Iptu Aidil Irawan Kapolsek Cimarga . Menurutnya, keamanan kondusifitas wilayah adalah menjadi faktor utama dalam pelaksanaan Pilkade ini,baik sebelum atau sesudah .

” Saya juga tidak mau denger ,ada ancaman atau tekanan ke panitia kepada siapapun dalam kaitan pelaksanan Pilkades di Intenjaya ini .Dan panitia sembilan pun harus bekerja sesuai aturan ” Kata Iptu Aidil .

Hadir pada acara Penelitian dan Klarifikasi Persyaratan Bakal Calon Kepala Desa ,Desa Inten Jaya, Camat Kecamatan Cimarga Zakaria , Kepala KUA Cimarga Taufik , Danramil Cimarga di wakili oleh Letu Hanhan , Kapolsek Cimarga Iptu Aidil , Sekmat Cimarga H Sarif Hidayat ,Kepala UPT Pendidikan Cimarga Karna.

Selain itu ,hadir pula ke lima bakal calon kades Intenjaya , yakni ; 1. Sakri, 2. Sarif Hidayat ,3.Adkari, 4.Ahmad Saeful dan 5.Muhamad Sahril Ramdhan.(budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed