oleh

Memastikan Tepat Tertib dan Tepat Sasaran , Kasi Ekbangsos Kecamatan Warunggunung Pantau Langsung Penyaluran Dana BLT

Caption : Kasi Ekbangsos Kecamatan Warunggunung Iwan ketika monitoring penyaluran dana BLT di Desa Jagabaya 

JUARAMEDIA, LEBAK- Kasi Ekbangsos, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak,M.Iwan Arsiwan memantau langsung kegiatan pembagian BLT pengganti Subsidi BBM di Desa Jagabaya ,Kecamatan setempat , Senin (19/9/2022).

Tujuannya, adalah untuk memastikan penyaluran BLT BBM berjalan dengan lancar dan tertib. Hal ini seperti yang disampaikan Iwan saat memantau langsung pembagian BLT di Desa se Kecamatan Warunggunung Kata Iwan di Lebak 20/09/2022

” Kami ingin memastikan, penyalurannya berjalan lancar dan tertib.Dan Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib ” Ujar Iwan Arsiwan kepada awak media .

Dalam monitoring ini ,Kasi Ekbangsos tersebut didampingi oleh Kades Jagabaya Ahmad , dengan santun dan hormat Iwanpun menyapa masyarakat penerima BLT BBM dan Program Sembako yang diberikan dalam bentuk uang tunai di Aula kantor Desa Jagabaya

Menurut Iwan BLT BBM yang diberikan tahap pertama untuk alokasi 2 bulan (September dan Oktober) sejumlah Rp. 300.000 serta sekaligus disalurkan bantuan BPNT untuk alokasi September sebesar Rp. 200.000. Sehingga total KPM akan menerima bantuan pada bulan ini sebesar Rp. 500.000.

” Tentunya Kami berharap bantuan yang diberikan oleh pemerintah dalam bentuk uang tunai kepada masyarakat agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga masing – masing ” Katanya .

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi bapak-ibu penerima semuanya. Mari digunakan untuk kebutuhan pokok keluarga. Jangan dibuat yang lain-lain,” Pungkas Iwan . ( arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed