Untuk Adipura , Dinas Indag Lebak Kerahkan Pasukan Bersihkan Area Pasar

Caption : Kabid Perdagangan,Indag Lebak ketika memimpin bersih bersih Pasar Rangkasbitung 

JUARAMEDIA,LEBAK- Guna menghadapi penilaian Adipura, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Indag)Kabupaten Lebak ,Jumat (19/8/2022) melakukan pembersihan diberbagai titik area Pasar Rangkasbitung. Pasalnya .

Pantauan di lapangan , malam hari ini. Jumat (19/8/2022), sekitar pukul 19:30 Wib, nampak satu mobil damkar dioprasikan untuk membersihkan bau tak sedap, di blok D dan blok E, melakukan bersih-bersih diblok tersebut. Karena di blok ini merupakan area pedagang ikan basah .

” Dalam bersih – bersih ini ,kami juga melibatkan komunitas para petugas kebersihan ” Ujar Kepala Bidang Perdagangan Dedi Setiawan

 

Menurut lelaki yang kerap di sapaan Ocood ini, pasar dianggap salah satu paling rawan dalam penilaian adipura, dinamisnya sangat luar biasa.

“Alhamdulilah, semalam pasukan sudah dikerahkan sekitar lima puluh orang untuk membersihkan sampah di area dalam pasar Rangkasbitung,”katanya

Harapannya kata Ocood mudah mudahan para pedagang menyadari apa artinya kebersihan yang ada dilingkungan pasar.

” Yang pasti bersih itu sehat untuk kita sendiri ” Katanya.

Sementara itu , Boton koordinator pasar menjelaskan ,karena Pasar ini merupakan salah satu yang di jadikan barometer tim penilai .Tentunya sambung Boton, perlu dibersihkan dari sampah sampah yang dianggap mengganggu dan mempengaruhi terhadap penilaian .

“:Sebenarnya ,sekalipun tidak ada penilaian Adipura , di area pasar ini selalu kami bersihkan .Semoga aja Kabupaten Lebak bisa meraih piala Adipura ” Katanya . (budi)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *