oleh

Peringati HUT RI ke 77, PKS Lebak Kibarkan Bendera Merah Putih Di Negeri Atas Awan

Caption : PKS Lebak Kibarkan Bendera Merah Putih Di Negeri Atas Awan

JUARAMEDIA,LEBAK -DPD PKS Kabupaten Lebak menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 di negeri di atas awan Gunung Luhur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Rabu, (17/8/2022)

Pengibaran sang saka merah putih yang turut diikuti para PKS Muda ini menyuguhkan panorama yang indah.

Bagaimana tidak, para kader partai berlambang bulan sabit kembar ini mengibarkan bendera dan memberikan hormat dengan background hamparan awan putih yang menakjubkan.

“HUT RI ini menjadi momentum untuk kita mengevaluasi diri. Menumbuhkan semangat pembangunan untuk daerah,” Ujar Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur

 

Pada upacara kali ini,kata Iip pihaknya melibatkan PKS muda dengan harapan agar para pemuda bisa berperan aktif dalam setiap geliat pembangunan, mengisi kemerdekaan dengan segala upaya kreativitas serta potensi lainnya.

“Pemuda menjadi agen perjuangan, kemerdekaan yang senantiasa memberikan kita semangat juang untuk perubahan,” Ungkap anggota DPRD Banten ini .

Sementara Ketua PKS Muda, Daniel Firdaus Ridwanillah berharap pelaksanaan upacara HUT RI di Gunung Luhur ini menjadi pemacu semangat bagi para pemuda agar mau berkontribusi untuk pembangunan daerah.

“Pemuda memiliki peranan penting dalam pembangunan suatu daerah. Saat kita para muda-mudi untuk menjadi agen perubahan,”tandasnya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed