oleh

Peringati HUT RI ke 77 , Camat Cibadak Ajak Warganya Mengisi Kemerdekaan Ini Dengan Sebaik -Baiknya

Caption : Camat Cibadak Agus Sudrajat ketika memimpin Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77 

JUARAMEDIA, LEBAK – Camat Cibadak ,Kecamatan Cibadak , Kabupaten Lebak Agus Sudrajat mengajak kepada masyarakat Cibadak mengisi kemerdekaan dengan sebaik baiknya dan berbagai hal yang positif untuk kemajuan bangsa ini .

” Mari kita isi kemerdekaan ini dengan sebaik – baiknya dengan hal hal yang positif ” Ujar Camat Agus Sudarjat dalam sambutanya ketika memimpin pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 77 di halaman Kantor Kecamatan Cibadak ,Rabu (17/8/2022).

Menurut Agus, kemerdekaan yang telah dirasakan selama 77 tahun ini ,adalah buah dari perjuangan para pahlawan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah bangsa Indonesia .

” Saat ini perjuangan,tidak perlu pakai darah atau nyawa .Cukup mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa kita ini . ” Imbuhnya .

Upacara bendera dalam rangka HUT RI ke 77 di Kecamatan Cibadak dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan setempat,dengan diikuti dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cibadak,perwakilan DPRD Lebak Ucuy Masyuri dari Fraksi Demokrat , tokoh masyarakat ,para Kades dan perangkatnya Sekecamatan Cibadak ,K3S ,PGRI siswa siswi SMAN 2 Cibadak dan undangan lainnnya.

Selain itu ,dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 pihak panitia lomba telah melaksanakan berbagai lomba tingkat SD dan SMP. Sekaligus memberikan doorprize kepada empat Disabilitas dan sekaligus membagikan piala kepada pemenang: lomba PBB dimana Juara I diraih oleh SMPN 2 Cibadak , Juara II diraih oleh SMPN1 Cibadak dan Juara III diraih oleh SMPN 3 Cibadak. Untuk lomba Senam ; Juara I   diraih oleh SMPN1 Cibadak , Juara II SPMPN2 Cibadak ,dan Juara III SMPN4 Cibadak.

Sementara untuk lomba Pentas Seni ; Juara I SDN 2 Bojongleles,Juara II SDN 1 Malabar dan Juara III tSDN 2 Kadu Agung Barat.
Sedangkan untuk Lomba MTQ. Juara I SDN1 Malabar, Juara II SDN 2 Kadu Agung Barat ,Untuk lomba pidato Juara I SDN 2 Tambak, Juara II SDN Mekar Agung dan Juara III SDN 1 Tambak. (jos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed