Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77, Kelurahan MCB Gelar Berbagai Lomba

Caption : Warga MCB ketika mengikuti lomba dalam rangka HUT RI ke 77 

JUARAMEDIA,LEBAK – Memeriahkan peringatan HUT RI ke 77, Pemerintahan Kelurahan Muara Ciujung Barat (MCB), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten menggelar berbagai perlombaan.di Kantor Kelurahan setempat,Senin (15/8/2022) .

Selain itu, dalam menyambut HUT RI ini , Pemerintahan Kelurahan MCB juga memasang berbagai atribut yang identik dengan penyambutan peringatan HUT RI di halaman dan area masuk kantor Kelurahan.Diantaanya umbul umbul dan bendera merah putih ,baik yang ukuran kecil maupun besar .

Plt Kepala Kelurahan MCB Nina Chusniati,S,AP menuturkan, dalam menyambut peringatan HUT RI ini ,tidak hanya dimeriahkan dengan berbagai perlombaan , tapi juga menjadi ajang mempererat silaturahmi warga.

” Pesertanya dari masing masing RT ,dengan mengirimkan wakilnya sebanyak mungkin . Tentunya kita berharap makna dari peringatan HUT RI ini tetap terjaga dengan baik ,jiwa nasionalismenya tetap tertanam dengan baik pula ” Ujar Nina di sela sela kegiatan lomba.

Sementara untuk berbagai lomba yang di lombakan ,yaitu ; Balap makan kerupuk, memasukan paku kedalam botol, balap kelereng,tarik tambang,balap karung,memindahkan kursi ,lomba kreatifitas dan lomba tumpeng per RW .

” Khusus untuk lomba kreatifitas ini , bertujuan untuk menjaga kekompakan para kader, posyandu atau ibu-ibu PKK.Selain itu supaya menjadi tontonan yang menarik dan penonton supaya terhibur dengan adanya perlombaan ini. ” Imbuh Nina

 

Karena itu kata Nina ,pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya, berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini .

” Terima Kasih saya ucapkan ke semua Donatur , Masyarakat dan Aparat Kelurahan disini atas dukungan dan bantuannya ” Pungkasnya. (ade/budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *