oleh

Ditarget PAD  3,1 Miliar, Dinas Indag Lebak Sebut  Optimis Tercapai

Caption : Dedi Setiawan Kabid Perdagangan Dinas Indag  Kabupaten Lebak 

JUARAMEDIA,LEBAK-Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak, optimis Pendapatan Asli Daerah (PAD)  yang ditarget tahun 2022 ini sebesar 3,124,006,500 miliar bakal tercapai

“Kami optimis tercapai, sebab sampai setengah semester akhir Juli ini kita sudah mencapai 56,53 persen,”ungkap Dedi Setiawan Kabid Perdagangan Lebak, dikantor Pasar Rangkasbitung. Selasa (9/8/2022)

Kepala Bidang  Perdagangan Dinas Indag  Lebak  yang kerap disapa Ocood ini juga menuturkan, sampai saat ini pencapaian target PAD, setengah semester , sudah mencapai 50,65 persen, jika di rupiahkan sebesar Rp 1,357,933,494 miliar. Bahkan disisa waktu yang ada ini, sambung Ocod pihaknya mengaku optimis mampu mencapai target PAD sebesar Rp 3,124006500 miliar bakal tercapai .

“Dengan sisa waktu sebanyak lima bulan ini, terhitung dari bulan Agustus sampai bulan Desember kita yakin bisa mencapai target itu. Sebab selama lima bulan ini pasar masih beroprasi,”katanya

Dijelaskannya Dedi untuk upaya pencapaian target, disperindag Kabupaten Lebak di tahun 2022 ini, sumber pendapatannya dari, tiga item yang 1. dari divisi jasa umum, 2. jasa usaha  dan 3. dari jas retribusi tera ulang. Semua perdivisi diambil  dari 13 pasar yang tersebar di Kabupaten lebak, ini akan di maksimalkan oleh pihaknya akan berkoordinasi dengan petugas pasar sehingga  target PAD Disperindag  yang dibebankan  bisa tercapai.

” Mudah mudahan semuanya bisa berjalan lancar ” Pungkasnya.(budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed