oleh

Rekomendasi Jaket Pria Merek The North Face Tahun 2022

Sumber foto: https://www.freepik.com/free-photo/portrait-bearded-man-warm-clothes-standing-holding-his-mobile-phone-against-gray-wall_17293068.htm#query=jaket%20the%20north%20face&position=37&from_view=search

The North Face adalah salah satu merek asal Amerika yang terkenal dengan produk outdoornya. Selain sepatu dan tas, salah satu produk yang sering dipakai adalah jaket pria The North Face.  Tidak hanya digunakan untuk pendakian saja, jaket ini bahkan telah diproduksi khusus untuk berbagai aktivitas.
Terbuat dari bahan yang ringan dan waterproof, tak heran jika jaket pria satu ini memiliki banyak peminat.

Desainnya yang juga simple dengan harga terjangkau menjadikannya salah satu jaket pria favorit dan recommended.  Bahkan peminatnya lebih tinggi dari sepatu merek The North Face.

  • Ini Dia Cara Tepat  Memilih Jaket The North Face Untuk Pria

Tidak mudah untuk memilih jaket pria, walaupun modelnya simple tidak semua jaket tersebut nyaman digunakan.  Untuk saat ini outfit untuk pria merek The North Face menjadi salah satu pilihan yang cukup tinggi. Walaupun demikian, Anda harus jeli ketika memilihnya. Agar tidak salah pilih dan kecewa berikut adalah cara memilih jaket pria The North Face yang harus diperhatikan;

  • Sesuaikan dengan Aktivitas

Keistimewaan jaket pria The North Face adalah memiliki berbagai pilihan untuk aktivitas mulai dari aktivitas sehari-hari hingga khusus untuk pendakian. Untuk model dan bahannya, biasanya jaket ini mempunyai perbedaan untuk setiap aktivitas.

Untuk aktivitas sehari-hari, Anda bisa memilih jaket yang berbahan ringan yang terbuat dari bahan nylon, polyester hingga fleece. Jadi, ketika beraktivitas tidak akan mengalami kegerahan karena jaket ini biasanya tebal.

Berbeda jika Anda ingin menggunakan jaket ini untuk pendakian, sebaiknya pilih jaket dengan bahan yang lebih berat untuk menjaga kehangatan. Umumnya, di toko khusus produk The North Face akan diberikan produk dengan keterangan warm, warmer atau warmest. Sehingga Anda mudah untuk menentukan tingkat kehangatan jaket yang akan digunakan.

Selain tingkat kehangatan, khusus untuk pendakian, pilihlah jaket yang waterproof karena cuaca di pegunungan selalu tidak menentu. Jaket semacam ini ini biasanya cocok digunakan untuk naik motor.

  • Pastikan Selalu Memilih Produk Asli

Mengapa produk The North Face selalu jadi favorit untuk outfit outdoor bagi pria? Salah satu alasannya adalah karena kualitasnya yang memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika harganya pun selaras. Namun, Anda tetap harus waspada karena kini mulai ada produk tiruan dari merek satu ini.

Dengan popularitasnya yang tinggi, membuat segelintir orang ingin meniru produk tersebut dengan memberi harga yang lebih murah. Inilah yang harus Anda waspadai. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga produk yang murah, sebab bisa jadi barang tersebut palsu. Bahkan kini, ada yang berani menjual dengan harga tinggi, tapi tetap saja barangnya palsu.

Lalu bagaimana mengetahui ciri-ciri jaket The North Face Original? Cara yang paling tepat adalah dengan melihat kodenya. Sebab setiap seri jaket The North Face memiliki kode produk tersendiri. Selalu pastikan detail produk yang Anda pilih terdapat dalam website resmi The North Face.

  • Ketahui Bahan yang Digunakan

Perlu Anda ketahui bahwa jaket Pria The North Face memiliki desain dan bahan yang berbeda-beda, dimana semuanya disesuaikan dengan aktivitas yang akan dilakukan. Untuk bahannya sendiri, umumnya bersifat waterproof, tapi tiap produk bisa menggunakan jenis bahan yang berbeda lagi.

Misalnya DryVent yang sering digunakan untuk membuat berbagai jenis jaket. Bahan waterproof dan windproof ini tetap breathable sehingga dapat membuat keringat menguap melalui pori-pori. Untuk bahan ini bahkan terdapat tingkat lapisan yang berbeda. Semakin tinggi lapisan, maka makin tinggi pula perlindungan yang diberikan.
Bahan lainnya adalah Futurelight yang lebih ringan dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau untuk olahraga. Sama-sama waterproof, bahan ini memiliki struktur serat nano, sehingga menjadikannya tetap breathable.

Bahan terakhir yang kerap digunakan adalah Gore-Tex, yaitu bahan untuk jaket khusus aktivitas outdoor. Bahan ini dirancang khusus agar tidak mudah tembus angin dan air. Khusus untuk pendakian, bahan pelapis yang digunakan akan lebih banyak untuk melindungi dari cuaca ekstrem yang sering terjadi di gunung.

  • Perhatikan Fitur yang Ditawarkan

Tidak hanya The North Face ransel untuk outdoor yang memiliki fitur canggih untuk memanjakan para penggemar merek satu ini, jaket keluarannya pun dibuat spesial dengan berbagai fitur yang menempel padanya. Contoh fiturnya adalah ketahanannya terhadap air dan angin. Namun, untuk setiap produk kemampuan tersebut memiliki perbedaan.

Fitur selanjutnya adalah kemudahannya dalam melipat dan dimasukkan dalam kantong. Beberapa jaket The North Face memiliki bahan yang lebih tipis agar mudah dilipat dan dimasukkan. Keuntungannya akan memudahkan Anda dalam menyimpan dan membawa jaket ini kemanapun.

Terakhir, fitur yang ditawarkan adalah adanya penutup kepala. Penutup ini akan bermanfaat untuk melindungi bagian kepala dari air dan angin. Model penutupnya bahkan ada yang bisa dikencangkan agar dapat melindungi kepala dengan sempurna.
Setelah mengetahui bagaimana cara memilih jaket The North Face yang tepat, tak ada salahnya apabila Anda juga mengetahui rekomendasi untuk jaket tersebut. Mengingat jenis jaket ini lumayan banyak dengan harga yang beragam pula.

Bagi Anda yang memiliki budget lumayan banyak, pilihan jaket Arrowood Triclimate Jacket adalah pilihan yang tepat. Dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan, jaket dengan model 3-in-1 ini dapat melindungi Anda dari terpaan cuaca saat mendaki gunung. Lapisannya yang banyak bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan cuaca.

Sedangkan untuk aktivitas olahraga atau keseharian, jaket yang dibanderol dengan harga 1 jutaan ini selalu jadi favorit. Modelnya yang simple dan sporty cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Terbuat dari bahan katun, jaket ini tetap nyaman digunakan dimanapun dan kapanpun.
Masih banyak lagi rekomendasi jaket pria The North face dengan berbagai macam harga.

Nah, jika Anda tertarik untuk memilikinya, tidak perlu risau jika tidak bisa datang ke storenya yang resmi. Anda bisa membelinya secara online melalui Blibli.com.
Walaupun membeli online, untuk keasliannya tidak perlu diragukan karena Blibli.com selalu menyediakan barang terbaik dan original. Tidak berbeda dengan yang ada di store resmi. Jadi, tunggu apalagi. Segera dapatkan jaket pilihanmu di Blibli.com sekarang juga. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed