oleh

Manajemen Nathan Lebak Dirombak Menjelang Laga Liga 3 Banten, Fahmi Ramadhana Jabat COO Klub

Lebak- Nathan Lebak FC akan berlaga di liga 3 zona Banten. Mereka mempersiapkan diri secara matang agar bisa tampil secara optimal.

Selain pemantapan skuat, tim asli Kabupaten Lebak ini juga merombak susunan manajemen.

Di mana, Ketua DPRD Lebak, Agil Zulfikar, Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak, Budi Santoso tercatat sebagai dewan pembina Nathan Lebak FC.

Tak hanya itu, perubahan juga terjadi pada posisi COO atau wakil presiden klub. Di mana saat ini dijabat oleh Fahmi Ramadhana yang sebelumnya menjabat sebagai manajer klub.

“Iya ada perubahan untuk pemantapan menghadapi liga 3 Banten. Alhamdulillah saya dipercaya untuk menjabat sebagai COO Nathan Lebak,”kata Fahmi di Rangkasbitung, Senin, 25 Juli 2022.

“Sekarang posisi manajer juga ada dua orang. Kita libatkan juga orang-orang Askab Lebak. Jadi semua mendukung,”tambah founder FH Grup ini.

Belakangan ini, menurut Fahmi, pemantapan terus dilakukan kepada para pemain. Sabtu, 23 Juli 2022, skill mereka ditandingkan dengan tim Porprov Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah kita unggul 3-1 dengan tim Porprov Kabupaten Lebak. Pemantapan-pemantapan akan terus kita lakukan agar Nathan bisa membawa harum nama Lebak,”tandasnya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed