DPMD Lebak Turun Kelokasi Pembangunan JUT Desa Karyajaya , Waduh ! Ada Apa Ya ?

Caption : Papan informasi pengerjaan proyek

JUARAMEDIA,LEBAK -DPMD Lebak turun ke lapangan melihat langsung pelaksanaan Pengerjaan Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Karyajaya,Kecamatan Cimarga ,Kabupaten Lebak .

“Hari ini kita akan turun langsung ke lapangan dan melihat langsung kondisi pelaksanaannya di lapangan ” Ujar Taufik Kasi Ketapang DPMD Lebak di Rangkasbitung,Selasa (12/7/2022).

Perlunya turun langsung kelapangan tersebut kata Taufik didasarkan atas informasi yang didapatnya ,bahwa pengerjaan JUT di Desa Karyajaya di duga bermasalah.

“Makanya kami hari ini turun kelapangan untuk memastikannya ,betul atau tidak informasi tersebut ” Katanya .

Sebelumnya berdasarkan hasil investigasi dilapangan Ketua MPO PP Lebak Welly Suntara menyatakan ,bahwa pelaksanaan JUT Desa Karyajaya diduga bermasalah ,karena tidak dipadatkan dengan alat berat stum dan hanya diampar batu split (tidak merata). Selain itu , pada papan proyek batas waktu lama pengerjaan 90 hari kerja kalender tidak di cantumkan.

“Kami akan rapat internal dan berkordinasi dengan APH Kejaksaan , tindaklanjut lainnya membuat laporan terkait dengan temuan hasil investigasi kami ini,” pungkasnya. (Ade/Rif).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed