Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0603/Lebak, Serta Tradisi Satuan Korem 064/MY

Caption : serah terima jabatan Kodim 0603 Lebak,Inf Nurwahyudi.SE.MI.Pol kepada Letkol.Arh Erik Novianto di Aula Sunangiri.

JUARAMEDIA,LEBAK-Serah terima jabatan komandan kodim 0603/Lebak, Letkol Inf Nurwahyudi. S.E. M.I .Pol kepada Letkol Arh Erik Novianto, dilaksanakan di Aula Sunangiri dipimpin oleh Danrem 064/MY. Brigjen TNI Yunianto S.E. M.M. (6/7/2022).kemaren.

Dalam sambutannya Danrem 064/MY. Brigjen Yuniarto. S.E. M.M mengucapkan, terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Nurwahyudi S.E. M.I. Pol atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan selama ini serta selamat bertugas di tempat yang lain.

Danrem berpandangan bahwasanya apa yang sudah dilakukan oleh Letkol Inf Nurwahyudi beserta ibu, baik selama ini telah menjabat Dandim 0603/lebak, kurang lebih 2 tahun ini bisa dinyatakan lulus dan bisa memberikan hikmah dan pembelajaraan kepada Letkol Inf Nurwahyudi S.E M.I. Pol dan ibu dalam mengemban tugas.

“Sekali lagi saya mengucapkan berterima kasih kepada Letkol Inf Nurwahyudi S.E. M.I. Pol berserta Ibu, yang selama ini telah mengabdi dengan tulus dan iklas di wilayah jajaram Kodim 0603/Lebak, khususnya di Kabupaten Lebak,”ungkap Danrem.

Sementara itu Letkol Arh. Erik Novianto S.sos mengungkapkan mengaku senang dan bangga dapat bertugas di kodim 0603/Lebak, dirinya meminta do’a dan dukungan dari seluruh pihak agar dapat melanjutkan program kerja damdim sebelumnya.

“Semoga Letkol Inf Nurwahyudi, bertugas di tempat yang baru, selalu diberikan kesehatan dan lebih maju lagi,”pungkasnya ( Bud ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *