Meriah , Yayasan Pendidikan MHI Gelar Tasyakuran Kelulusan Siswa ,Acep ; Jaga Nama Baik Sekolah

Caption : Kepsek dan Staf Pengajar Yayasan Pendidikan MHI 

JUARAMEDIA,LEBAK -Yayasan Pendidikan Mulia Hati Insani (MHI) dan Santri Nurul Yatama menggelar tasyakuran kelulusan siswa siswanya ,di Aula yayasan MHI,Warunggunung , Selasa (21/6/2022) .

Tasyakuran berjalan dengan khidmat dan dimeriahkan dengan berbagai pentas seni ini dari siswa siswi MHI ini , diikuti oleh seluruh siswa siswi SMK dan SMP MHI serta Satri Nurul Yatama .

Menurut Acep Mukti kepala SMK MHI , tahun ini ,pihak yayasanya meluluskan 344 siswa SMK ,82 siswa SMP dan 17 santri Nurul Yatama.

” Alhamdulillah acaranya berjalan lancar , dan tentunya kami berharap semua lulusan disini (MHI) bisa melanjutkan ke pendidikan jejang selanjutnya dan menjaga nama baik sekolah .Sementara bagi mereka siswa SMK yang telah diterima kerja ditempat mereka magang ,terus semangat dan jadilah karyawan yang jujur dan loyalitas tinggi ” Harap Acep .

Saat ini kata Acep, tingkat kepercayaan masyarakat menyekolahkan anaknya ke yayasan yang didirikan mantan Bupati Lebak, dua periode H Mulyadi Jayabaya ini cukup tinggi .

” Ya, karena memang alhamdulillah sekolah ini ditunjang oleh guru – guru yang berkompeten dengan pengabdian cukup tinggi ” Katanya.

Siswa -siswi MHI kata Acep dalam proses KBM -nya ,tidak hanya dibekali ilmu pengetahuan umum saja, tapi juga dibekali dengan ilmu agama.

” Dengan demikian ,harapan dan tujuan kami untuk melahirkan generasi emas,dan generasi siap bekerja serta taat menjalankan perintah agama tentunya bisa tercapai ”

” Sebab kita meyakini , dengan agama hidup menjadi terarah,dengan ilmu hidup menjadi mudah dengan seni hidup menjadi indah ” Pungkas Acep . (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed