oleh

Cetak Generasi Unggul Siap Kerja ,Perguruan Mathla’ul Anwar Cibuah Lulusan 205 Siswa SMK -nya

Caption : Salah satu siswa SMK Mathla’ul Anwar Cibuah yang berprestasi mendapat hadiah dari pihak sekolah ini 

JUARAMEDIA,LEBAK- SMK Mathla’ul Anwar,Cibuah ,Kecamatan Warunggunung Keluarkan dan dinyatakan lulus 205 Siswanya .Selain itu , 63 siswa SMP Plus nya juga dinyatakan lulus .

” Alhamdulillah hari ini atau tahun ajaran 2021/2022 Kami meluluskan 205 siswa SMK Mathla’ul Anwar dan 63 SMP Plus Mathla’ul Anwar ” Ujar Erik Heriana Kepala SMK Mathla’ul Anwar Cibuah kepada Juaramedia disela-sela acara tasyakuran dan wisuda purna siswa SMP Plus & SMK Mathla’ul Anwar Cibuah.di Lebak ,Sabtu (18/06/2022. ).

Pada kesempatan ini ,kata Erik pihaknya juga memberikan reward sebesar 3.400.000 kepada siswa berprestasi atas nama Ahsanul Holqi sebagai juara 2 LKS bidang Automobile Technology  tingkat Provinsi Banten.

” Semoga ini juga menjadi menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk bisa berprestasi.” Imbuhnya .

Sementara itu ,Ketua Perguruan Mathla’ul Anwar Ir.H.Andi Yudi Hendriawan Djuwaeli, MRE mengatakan pihaknya , ikhlas berbakti,ikhlas mengabdi di MA.

‘ Dan jangan lupa hargai kedua orangtua kita , karena bagaimanapun orang tua yang utama , sebab setinggi apapun ilmu tetap patuh kepada orang tua. Juga jaga kekompakan,solid untuk kejayaan Mathla’ul Anwar. ” Pesan Andi .

Hadir pada acara purna atau kelulusan siswa SMK dan SMP Plus Mathla’ul Anwar ini
,Yakni Komite sekolah, unsur Muspika Kecamatan Warunggunung ,Tokoh Masyarakat dan Perwakilan dari beberapa perusahaan yang sudah bekerjasama dengan perguruan Mathla’ul Anwar .Diantaranya :perwakilan Perusahaan Tunas Daihatsu Lebak,Bank Lebak,PT Indomarco dan LKP CAI. (arya)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed