oleh

1585 CPNS Dan P3K Di Kabupaten Lebak Terima SK. Begini Pesan Bupati Iti Octavia Jayabaya

Caption  : 1585 CPNS dan P3K  telah menerima SK dari Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya diAlun-alun Rangkasbitung, Kamis (16/6/2022 )

JUARAMEDIA,LEBAK- Sebanyak 1585  Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja.( P3K ) dan CASN  menerima surat keputusan ( SK ) di Alun -alun Rangkasbitung ,Kabupaten Lebak,Provinsi Banten.

” Pemerintah Kabupaten Lebak akan berusa untuk memprioritaskan pengangkatan tenaga pegawai, honorer CPNS dan P3k yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi CPNS dan P3K” Ujarnya saat memberikan sambutan Kamis ( 16/6/2022 ).

Sementara ini ,masih banyak tenaga honorer yang telah mengabdi selama 15-20 tahun pengabdian ,kini mereka masih berjuang aggar dapat lulus menjadi tenaga P3K dan CPNS.

” Ya, kami akan selalu berupaya memperjuangkan nasib para pekerja honor yang lainya, agar mereka juga mendapatkan haknya,tentu untuk buka kesempatan kerja jadi PNS dan P3K sesuai dengan kebutuhan ” katanya

Hak ini ,wajib di syukuri bagi CPNS dan P3K yang telah menerima SK ,karna masih banyak yang memperjuangkan haknya nasinya
untuk mendapatkan statusnya sebagai CPNS atau P3K.

Iti berharap agar para CPNS dan P3K yang telah menerima SK hari ini dapat semaksimal mungkin dalam pengabdiannya sebagai abdi negara.

pemenuhan sumberdaya manusia yang ada di Kabupaten Lebak, terutama bagi pelayanan pelayanan public yang ada di kabupaten Lebak, baik pendidikan sekolah dan kesehatannya.

Terkait SK, kemenpan pemerintah Kabupaten kata Iti akan berupaya memperjuangkan nasib para tenaga honor yang belum beruntung .Meski demikian kata Iti  untuk belanja pegawai  Pemkab Lebak  berupaya menekannya .

” kita berada di angka tiga puluh empat persen , tapi kami terus berupaya agar bisa diangka tiga puluh persen ” katanya. (Budi)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed