oleh

Laba PT KS Diklaim Terus Naik, Silmy Karim Banjir Pujian

Cilegon- Laba bersih PT Krakatau Steel diklaim terus mengalami kenaikan. Padahal sebelumnya, dilaporkan kerap mengalami kerugian.

Keberhasilan ini tentu saja berkat manajemen perusahaan yang berjalan dengan. Terlebih setelah dikomandoi oleh Silmy Karim.

Berdasarkan data terbaru, PT Krakatau Steel Indonesia, pada April tahun 2022, menorehkan kinerja positif dengan ditandai meningkatnya laba bersih sebesar Rp 13,44 triliun dari periode sebelumnya sebesar, Rp 9,65 triliun.

Dengan kinerja yang positif tersebut, Direktur Utama, PT Krakatau Steel, Silmy Karim, memproyeksikan pendapatan Krakatau Steel mencapai Rp 37,74 triliun dapat tercapai, sehingga kinerja di 2022 lebih baik dari tahun lalu.

Capaian membanggakan itu mendapat respon positif dari Ketua Umum DPP Gerakan Lembaga Sosial An-Nahdhiyah, KH. Suhari.

Menurutnya, Silmy Karim berhasil membawa perubahan terhadap PT Krakatau Steel ke arah yang lebih baik.

“Dibawah kepimpinan Pak Silmy Karim, Krakatau Steel saat ini telah melakukan banyak perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik. Hingga meraih keuntungan, setelah sebelumnya merugi,” kata KH. Suhari, saat menggelar Rapat bersama panitia Rakernas GLS Annahdhiyah yang akan di selenggarakan di Anyer Banten.

“Pak Silmy ini profesional dal bekerja dan membangun PT KS menjadi lebih baik lagi. Beliau juga memiliki nilai kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan sosial,”timpal Humaedi Hakim Ketua Gerakan Lembaga Sosial An-Nahdhiyah Provinsi Banten.

Sementara Pemerhati Panti Sosial Indonesia, Deden M Fatih berpesan agar PT KS jangan bosan untuk berkhidmat untuk umat dan Bangsa, khususnya kepada panti- panti sosial yang didalamnya ada berbagai jenis layanan.

Layanan yang dimaksud, tutur Deden, panti yatim dhuafa , panti disabilitas, panti lanjut usia , panti Napza dan sebagainya.

“Mereka para pengelola panti saat ini banyak bergabung di Gerakan Lembaga Sosial An-Nahdhiyah, yang semua kegiatannya bersumber dari swadaya pengurus, dan harapannya semoga kedepan bisa bersinergis dengan PT KS dibawah pimpinan Pak Silmy,”tandasnya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed