oleh

Jalan Arif Rahman Hakim Rusak Dan Berlobang, Pemkab Diminta Segera Memperbaiki

Caption ; jalan Arif R.H. di wilayah Cimenten jaya rusak parah dan berlobang,saat musim hujan batu yang menonjol jadi licin,itu mengundang kecelakaan terutama kendaraan roda dua.

JUARAMEDIA LEBAK – Kondisi jalam Arif Rachman Hakim rusak parah dan berlubang, padahal  jalan ini merupakan akses jalan penghubung antara Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang,Provinsi Banten.

Menurut Andi warga kamantren Desa Cimenteng Jaya ,Kecamatan Cibadak ,Kabupaten Lebak, bahwa kondisi jalan ini sudah lama rusak namun belum juga ada perbaikan,yang permanen

” Kalau hujan , lubang lubangnya tergenang air,dan tak jarang pengendara motor roda dua  terjebak di lubang yang dalam dan jatuh ” Ujar Andi ,di Cibadak ,Sabtu (11/6/2022).

Karena itu ,kata Andi ,pihaknya meminta kepada pemerintah kabupaten Lebak,untuk segera, memperbaiki jalan tersebut .Sebab jika terus dibiarkan ,bukan saja memperbesar volume kerusakan ,juga berpotensi terjadinya kecelakaan tunggal .

” Terutama terhadap pengendara motor ”  Katanya .

Kerusakan terparah kata Andi dititik depan mushola Cimeteng Jaya. Bahkan jika musim penghujan , genangan airnya mencapai sekitar 50 cm .

” Ya, kalau engga salah pernah  ada perbaikan dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang,Kabupaten Lebak ,namun hanya diampar batu saja ,namun tidak di aspal.” Katanya . (Jos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed