oleh

Jelang Muswil , MPC PP Lebak Menggelar Monitoring P2W

Caption : MPC PP Lebak ketika menggelar Monitoring dan P2W 

JUARAMEDIA,LEBAK-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lebak melaksanakan Monitoring Pemberdayaan dan Pembinaan Wilayah ( P2W) di Gedung Padepokan Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung ,Kabupaten Lebak, Banten ,Minggu (5/6/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pengurus perwakilan Majelis pimpinan Wilayah dan Pimpinan Majelis Nasional Pemuda Pancasila.

” Diantaranya ,hadir Ibu Sari Maya ketua Sri Kandi MPN, dan Syeh Umar Sarif Anggota P2W dari MPR RI,”Ujar Sutisna Ketua Majelis Cabang PP Kabupaten Lebak saat di wawancara Juaramedia di Gedung Padepokan Pasir Ona, Rangkasbitung .

Kegiatan monitoring ini ,kata Sutisna tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Lebak saja ,tapi di laksanakan serentak seluruh Indonesia .

” Ini juga sebagai bentuk kroscek dan penilaian dari MPN PP bidamg P2W jelang Muswil ,sejauh mana kesiapan MPC -MPC se – Banten ,apakah nantinya MPC Kabupaten Lebak ini lolos atau tidak sebagai peserta Muswil ” Kata Sutisna .

Sutisna juga menjelaskan ,berdasarkan AD/ART Ormas PP, PP Kabupaten Lebak, saat ini memiliki 28 PAC Kecamatan, dan 340 Desa 5 Kelurahan Pimpinan Ranting atau setingkat Desa.

” Dan memilki sekitar 8000 anggota yang ber- KTA ” Katanya .

Untuk itu kata Sutisna pihaknya berharap ,dengan hadirnya Ormas PP ini di Kabupaten Lebak ,bisa bermanfaat bagi masyarakat Lebak .

‘ Dan bisa bersinergi dan membantu Pemerintah Kabupaten Lebak dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten kita ini ” Harap Sutisna .(Budi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed