oleh

Muskab VIII IPSI Lebak, Mochamad Nabil Jayabaya Terpilih Jadi Ketua Umum  Masa Bhakti 2022-2026

Caption : Moch Nabil Jayabaya dan Istri 

JUARAMEDUA,LEBAK- Mochamad Nabil Jayabaya terpilih sebagai ketua umum ,masa bakti 2022-2026 . Nabil terpilih secara aklamasi pada  Muskab VIII IPSI Kabupaten Lebak di  Rahaya  Hotel ,Kalanganyar ,Lebak, Banten, Sabtu (4/6/2022). Meski demikian untuk kemajuan dan Raihan prestasi yang membanggakan di bidang IPSI Kabupaten Lebak ini , Nabil meminta  dukungan  dari semua pihak,terutama para pengurus dan anggota IPSI se Kabupaten Lebak .

” Yuk ,kita tingkatkan prestasi prestasi yang membanggakan dari IPSI Lebak ini .Sebagaimana thema Muskab kali ini yakni Pencak Silat Lebak Bangkit dan Berprestasi ” Kata Nabil Jayabaya .

Karena itu ,kata Nabil pihaknya mengajak kepada semua pengurus dan paguron paguron yang ada untuk terus semangat dalam memajukan cabang olah raga pencak silat ini .

” Saya yakin  dengan semangat yang tinggi ,akan membuah hasil yang baik ” Katanya .

Selain itu , kata Nabil setalah terpilih sebagai ketua IPSI Lebak ini ,pihaknya juga segera akan mengagendakan untuk melakukan pertemuan ,komunikasi atau silaturahmi dengan paguron -paguron yang ada di Lebak .

” Insyaallah kita agendakan sebulan sekali kopi morning ,sambil membahas berbagai program untuk kemajuan IPSI di Lebak ini ” kata ketua Gapensi Lebak ini . (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed