Nabil Jayabaya Kandidat Tunggal Balon Ketua Umum IPSI Lebak

Caption : Mochamad Nabil Jayabaya tengah menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon atau Balon Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lebak.

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), menutup tahapan pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon atau Balon Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lebak pada Rabu (1/6/2022). Dari hasil seleksi yang masuk kriteria dan lolos secara administrasi, terdapat satu nama kandidat tunggal, yakni Mochamad Nabil Jayabaya.

Ketua TPP Bakal Calon Ketua Umum IPSI Lebak periode 2022-2026 Ues Sulkurni mengatakan bahwa mekanisme pengambilan formulir yang diberlakukan pada 29 Mei hingga 1 Juni 2022 dan pengembalian sekaligus pendaftaran balon ketua umum IPSI Lebak, hanya ada satu nama yang terdata.

“Yang sudah mengambil formulir hanya ada satu nama, yakni saudara H.Mochamad Nabil Jayabaya dan ia juga yang mengembalikan formulir serta mendaftarkan diri sebagai balon ketua umum IPSI Lebak 2022-2026,” kata Ues melalui siaran persnya yang diterima di Rangkasbitung, Kamis (2/6/2022).

Menurutnya, ia juga belum bisa memutuskan bahwa akan menang aklamasi atau tidak di acara muskab nanti. Sebab, masih ada tahapan selanjutnya.

“TPP akan melangsungkan verifikasi administrasi dan pleno TPP mendatang. Bisa saja kami gugurkan karena adminstrasinya tidak lengkap, seperti minimal harus didukung 10 anggota IPSI Lebak,” pungkasnya. (bin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed