Dinas Kebudayaan Dan Parawisata Himbau Wisatawan Hati Hati Di Tempat Obyek Wisata

Dinas Kebudayaan Dan Parawisata Himbau
Wisatawan Hati Hati Di Tempat Obyek Wisata

Juara Media.Lebak _ Kabupaten Lebak .Provinsi Banten memiliki pesona pesisir pantai yang indah dan panorama alam yang asri sejuk membuat para wisatawan yang berkunjung akan takjub dengan ke indahan alam Banten Selatan.

”Imam Rismahayadin.Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata.Kabupaten Lebak menghimbau kepada para wisatawan untuk tetap waspada dan ber hati hati mengingat saat ini intensitas curah hujan masih tinggi .

Mengingat intensitas curah hujan masih tinggi ,maka para wisatawan domestik dan wisatawan lokal yang mengunjungi obyek wisata mesti hati hati dan waspada bila sedang berada di lokasi obyek wisata negri di atas awan ,Kecamatan Cilograng ,Pantai Bagedur Kecamatan Malingping dan Tanjung Layar
Kecamatan Bayah.

Lebih lanjut Imam Rismahayadin sampailah pihaknya akan tetap selalu berupaya membangun komunikasi dengan beberapa Instansi dan pengelola serta kelompok sadar wisata untuk memberikan informasi ke pada wisatawan guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi para wisatawan domestik maupun lokal saat berada di lokasi obyek wisata.

Kami dari pihak Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata selalu berupaya mempromosikan obyek wisata yang berada di Kabupaten Lebak keluar daerah maupun melalui media sosial.

Dengan ada peromosi obyek wisata ini, tentu sangat diharapkan animo masyarakat yang akan berdarmawisata baik lokal dan domestik diharapkan akan meningkat..

Dengan adanya peningkatan para wisatawan lokal atau domestik tentu akan berdampak terhadap pendapatan warga setempat dan. Peningkatan pendapatan daerah. ( Adv./ Sarip ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *