Gapensi Lebak Gelar Acara Malam Minggu Bersama Di Alun -alun Rangkasbitung

 

Caption : Moch.Nabil Jayabaya ketua Gapensi Lebak bersama warga di Alun -alun Rangkasbitung 

JUARAMEDIA,LEBAK-Warga Lebak ayo merapat malam minggu bersama Gapensi Lebak dialaun-alun kota Rangkasbitung, tepatnya di depan kator Pemerintah daerah Kabupaten Lebak ,Banten. Gapensi Lebak mengadakan acara ini untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lebak. Sabtu (28/5/2022) petang

” Semoga masyarakat terhibur bisa asik bersama teman dan sanak saudara pergi ke alun alun ada hiburan,”ungkapnya ketua Gapensi Lebak Mochamad Nabil Jayabaya di sela sela acara tersebut

 

Tujuan Gapensi menggelar acara ini kata Nabil tidak lain adalah untuk meramaikan alun alun kota Rangkasbitung dan menghibur masyarakat kota Rangkasbitung, khususnya umunya masyarakat Kabupaten Lebak, agar tidak bosan untuk ke alun-alun ada hiburan.

” Yang jelas saya mengucapkan semoga masyarakat bisa asik bersama teman-temannya dan sanak saudara di alun alun kota Rangkasbitung ini . Selain itu saya juga berharap alun alun kota Rangkasbitung ini juga bisa menjadi tempat atau destinasi wisata ,bukan saja warga Rangkasbitung ,tapi juga warga dari luar kota Rangkasbitung ”

” Harapan lainnya ,acara acara ini untuk mewadahi para musisi- musisi di Lebak, agar ada wadah untuk menampilkan bakat dan potensinya.”pungkas Nabil (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed