oleh

Pasca Penertiban PKL, Warga Apresiasi Dinas Indagpas Lebak . Begini Kata Kabid Pasar

Caption : Kondisi Jalan Sunan Kalijaga.Pasar Rangkasbitung.Pasca Penertiban

JUARAMEDIA,LEBAK-Sejumlah warga pengunjung Pasar Rangkasbitung mengapresiasi langkah pemerintah kabupaten Lebak melalui Dinas perdagangan dan Industri setempat. Pasalnya, pasca penertiban PKL yang berada disepanjang jalan sunan kalijaga saat kondisinya membuat nyaman pengguna jalan tersebut.

“Sebelum ditertibkan disepanjang jalan itu menjadi langganan macet dan kondisinya semerawut, tapi sekarang lancar parkiran pun tertata rapi, pengguna jalan tersebut menjadi nyaman, begitu pula pengunjung Pasar Rangkasbitung”ujar Ojos warga Cibadak di Pasar Rangkasbitung, Rabu (18/5/2022)

Sementara itu, Dedi Setiawan Kabid Perdagangan Indag Kabupaten Lebak mengatakan, langkah pemerintah Kabupaten Lebak, dalam menertiban PKL disepanjang jalan sunan kalijaga, bertujuan selain ke indahan juga untuk kenyamanan pengunjung pasar Rangkasbitung.

“Pada dasarnya, langkah penertiban itu bagi kami tidak punya motivasi untuk kepentingan pribadi. Karena itu, kami meminta kepada para PKL yang terdampak dari kebijakan tersebut, bisa legowo. Apalagi Pemerintah Kabupaten, memfasilitasi tempat yang ada dalam pasar”katanya

Terkait dengan Isu Pungli, kata Dedi, pihaknya membantah.

“Tidak ada tuh, kalau ada pasti sudah kami tindak. Karena itu kedepan kami akan bertindak tegas terhadap siapa saja oknum yang melakukan pungli di Pasar Rangkasbitung ini.”kilahnya

Karena itu ,kata Dedi dalam rangka upaya transfaransi pihaknya berencana akan membuat spanduk informasi ,terkait pungutan- pungutan resmi sesuai aturan yang berlaku .

” Tujuannya agar masyakat nanti mengetahui mana pungutan yang resmi atau tidak ” katanya .(budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed