oleh

Koloborasi Antara Lembaga, Tuntut Pemkab.Lebak Tertibkan Bangunan Takberijin.

 

Caption : koloborasi antar lembaga lakukan aksidemo di depan Gedung DPRD.Lebak

 

 

Juara Media.Lebak _ Koloborasi antara Lembaga  melakun aksi unjuk rasa di depan Gedung Dewan Perwakilan Ranyat Daerah ( DPRD ) di lanjutkan ke Gedung Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.Banten Kamis ( 19/5 ).

Aksi unjuk rasa yang dilakukani antar Lembaga menyikapi tiga hal , tentang adanya pembangunan Gedung  yang berdiri di lahan tanah milik  PT.KAI , pemasangan Provide ( BTS ). diduga tidak memili ijin mendirikan bangunan ( IMB ) .

“Ahmad Yani minta kepada Pemerintah Daerah kabupaten Lebak agar dapat menertibkan bangunan yang berdiri di lahan milik PT.KAI, se Kabupaten Lebak agar dapat memiliki surat IMB

Oleh karena itu, tujuan Koloborasi antar lembaga untuk melakukan aksi unjuk rasa kepada DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak agar mengambil langkah penertiban terhadap bangunan yang tak mengantongi surat ijin.

Jika setiap bangunan yang berdiri di lahan tanah milik PT.KAI telah ditertibkan oleh Pemerintah Daerah tentang ijin mendirikan bangunan tentunya akan ada pemasukan pendapatan ke kas Pemerintah Daerah'” katanya. ( Ojos ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed