oleh

Bahas Persiapan Porprov VI , KONI Lebak Gelar Rapat Pengurus . Yeppy : Anggaran Terbatas Prestasi Bisa Meningkat

JUARAMEDIA ,LEBAK – Bahas Persiapan Porprov ,KONI Lebak gelar rapat pengurus di sekertariat KONI setempat GOR Pasir Ona , Rangkasbitung, Kamis (19/5/2022).

Menurut ketua KONI Lebak Yeppy , pada Porprov kali ini ,Kabupaten Lebak akan mendaftarkan 42 Cabor dari 47 Cabor yang akan di pertandingkan pada Porprov ke VI yang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Nopember 2022 mendatang .

” Pada dasarnya kita KONI Lebak ini berkeinginan segala galanya ada pengingkatan ,baik yang sifatnya teknis atupun non teknis ,terutama yang mendukung terhadap prestasi atlit ” Ujar Yeppy .

Keterbatasan anggaran kata Yeppy ,tentunya akan berpengaruh terhadap pengiriman jumlah atlet dan pemberian bonus bagi atlet yang meraih medali .

” Ya ,meski demikian tentunya saya berharap para atlet dan pengurus Pengcab Cabor tetap semangat ,dan sebisa mungkin untuk tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lebak.Untuk Porprov kali ini kita rencanakan kirim 600 atlet ,termasuk official .Artinya ada peningkatan pengiriman kontingen dari Porprov sebelumnya 535 atlet ” Katanya

Untuk itu , kata Yeppy dalam rapat yang sekaligus halal bihalal ini ,pihaknya meminta kepada semua pengurus untuk memberikan masukannya. Agar dalam pelaksanaanya nanti kontingen Porprov Kabupaten Lebak bisa memberikan hasil yang meningkat dibanding Porprov sebelumnya . (yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed