Diguyur Hujan , Warga Margatirta Melakukan Aksi Ujuk Rasa Didepan Kantor Bupati Lebak

 

JUARAMEDIA, LEBAK- Hujan nampaknya tak menjadikan halangan bagi sejumlah warga Desa Margatirta , Kecamatan Cimarga , Kabupaten Lebak,Banten untuk melakukan aksi unjuk rasa . Rabu (18/5/2022) sejumlah warga yang mengklaim menamakan dirinya Aliansi Masyakarat Margatirta ini melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Lebak . Mereka menuntut Pemerintah Kabupaten Lebak tidak tutup mata atas dugaan pembelian paksa lahan warga setempat oleh investor .

“Kami selaku masyarakat kabupaten Lebak, mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Iti Octaviani Jayabaya yang seolah mengabaikan penderitaan warga masyarakat Desa Margatirta Kabupaten Lebak,”ungkap Aswari.

Aswari juga menyatakan akan melakukan aksi yang lebih besar lagi ,jika pemerintah Kabupaten Lebak, dalam waktu dekat tidak mengambil tindakan yang mendukung masyarakat, Margatirta.

“Kami juga kecewa karena merasa dibohongi oleh Asda 2 kabupaten Lebak, karena satu jam lebih kami menunggu untuk audensi tapi tidak ada satupun yang menemuinya,” tandasnya

Aksi itu berakhir dengan tertib dan aman, hinga masyarakat membubarkan diri walaupun tidak ada pihak dari pemerintah lebak yang menemuinya, hanya Polisi dan TNI yang menjaga aksi Demonstran.(budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed