oleh

Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Kades Mekarjaya Berikan Santunan

Caption :. Udi Kades Mekarjaya ketika memberikan santunan 

JUARAMEDUA,LEBAK – Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Udi di dampingi para RT/ RW beserta aparat desanya melaksanakan santunan kepada 90 anak yatim dan kaum dhuafa, berupa makanan dan uang, bertempat di rumah Kepala Desa,kampung Ilham Jaya, Jumat. (29/04)/2022)

“Di bulan suci ramadan bulan penuh berkahan ini mari kita berlomba-lomba mengejar pahala,untuk berbagi pada sesama umat yang membutuhkan dan kurang mampu yaitu anak yatim dan kaum dhuafa,” Ujar Udi Kepala Desa Mekarjaya pada saat pembagian santunan di rumahnya,pada Juaramedia

Santunan anak yatim dan kaum duafa ini,kata Udi sudah menjadi kegiatan rutin dalam setahun dua kali di bulan Ramadhan dan hari anak yatim. Selain itu kegiatan santunan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi,dengan warga masyarakat Desa Mekarjaya dari 13 RT yang ada di desanya .

” Tentunya saya sebagai kepala desa berharap agar dalam perjalanannya meminpin Desa Mekarjaya selalu lurus dan menjadikan Desa Mekarjaya bisa lebih baik lagi ” Kata Udi .

Semoga dibulan penuh rahmat dan barokah ini, sambung Udi , kita semua di berikan allah keberkahan .

” Dan doakan saya sekeluarga beserta aparatur pemerintah desa Mekarjaya diberikan kesehatan, berkah sehat panjang umur dan selalu diberikan amanah dari masyarakat Mekarjaya agar lebih baik lagi kedepannya ” Katanya .

Sementara Amel, warga kampung Ilham jaya desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa bersyukur terima kasih pada Kades Mekarjaya yang telah peduli pada warganya untuk membantu pada anak yatim dan kaum duafa di bulan Ramadhan ini.

” Semoga niat baiknya di balas oleh Allah SWT dan berikan kesehatan dan Rizki yang melimpah,”pungkasnya.(Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed