Buka Bersama Kader PKS Lebak ,Dimiyati Bakar Semangat Kemenangan Partai

 

JUARAMEDIA,LEBAK -Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Lebak menghadiri kegiatan Ramadhan buka bersama di Kantor DPD PKS Lebak di Cempa Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak Provinsi Banten 25/04/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPC PKS se-Lebak juga para Anggota Legislatif baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Lebak, KH.Iip Makmur mengatakan kegiatan ini rutin menjelang akhir Ramadhan,juga ajang silaturahmi bagi seluruh kader PKS yang ada di Kabupaten Lebak.

“Selain ajang silaturahmi keluarga besar PKS” hal ini juga sebagai bentuk konsolidasi secara menyeluruh,agar kami terus dapat bersinergi dengan konstituen yang ada kata Iip yang juga menjabat Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten.

Iip,dirinya selalu mengajak dalam setiap momen kegiatan partai,agar seluruh DPC dan Kader PKS agar terus bisa berbaur dengan masyarakat,agar dapat memberi kontribusi yang maksimal di tengah masyarakat.

Kegiatan buka bersama ini juga dihadiri Anggota DPR RI PKS dapil Pandeglang-Lebak Achmad Dimyati Natakusumah.Dalam kesempatan tersebut Dimyati membakar semangat kader PKS Lebak

 

Dalam sambutannya Dimyati mengatakan dirinya akan melakukan yang terbaik bagi kemajuan partai dan juga masyarakat Banten pada umumnya

“saya berharap seluruh kader PKS dapat terus harmonis, sehingga dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat”.

Selain itu,Ia juga berharap suara partai dapat lebih maksimal lagi, sehingga dapat mencapai target 100 ribu suara. (arya/yat)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed