oleh

Ketua DPR RI Salurkan Bantuan Beras dan Sarung Untuk Kader PDI P di Dapil Banten I Melalui Rumah Aspirasi MHJB

Caption : Usai menyalurkan ribuan paket dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Tim Rumah Aspirasi MHJB berikut Pengurus Ranting Hingga PAC Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, melakukan swafoto bersama, seraya memperlihatkan bantuan yang diterimanya. 

JUARAMEDIA.COM.LEBAK – Ketua DPR RI Puan Maharani, kembali menyalurkan ribuan paket bantuan untuk Kader PDI Perjuangan dari tingkat ranting hingga PAC dan masyarakat setempat di Daerah Pemilihan atau Dapil Banten I, yakni Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Koordinator Rumah Aspirasi Mochamad Hasby Asyidiki Jayabaya (MHJB), Iman Pribadi mengatakan bahwa penyaluran bantuan dari Mba Puan Maharani untuk kader PDI Perjuangan, mulai dari tingkat ranting hingga ke tingkat PAC di Dapil Banten I, yakni Kabupaten Lebak dan Pandeglang. Sudah disalurkan oleh Tim Rumah Aspirasi MHJB secara serentak.

“Melalui Pak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya, kami salurkan bantuan dari Mba Puan Maharani di Dapil Banten I,” kata Koordinator Rumah Aspirasi MHJB, Iman Pribadi melalui siaran persnya yang diterima di Rangkasbitung, Minggu (24/4/2022).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu program bagian dari kehadiran Mba Puan Maharani kepada para kader dan masyarakat di Dapil Banten I, untuk merasakan kebahagiaan di Bulan suci Ramadhan.

“Bantuan dari Mba Puan Maharani sebanyak 2000 paket yang didalamnya terdapat beras premium dan sarung, sudah kami salurkan sesuai perencanaan. Sasarannya, yakni para Kader PDI Perjuangan yang selalu berjuang ditengah-tengah masyarakat dan warga di sekitar lokasi penyaluran,” ungkapnya.

Mengenai mekanisme penyaluran tambah, Iman, dilakukan secara serentak dengan dibagi beberapa Tim dari Rumah Aspirasi MHJB.

Tomi seorang Kader PDI Perjuangan di Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang mengaku apresiasi, dengan kehadiran Mba Puan Maharani yang sudah peduli dan mau berbagi kepada para kader di tengah bulan suci Ramadhan ini. Oleh karena itu, ia bersama kader lainnya sangat termotivasi dan akan berkerja lebih keras dalam memperjuangkan kejayaan partai dan berjuang untuk masyarakat.

“Apresiasi seperti ini adalah wujud motivasi para kader untuk tetap semangat di lapangan. Terlebih. Tahun, 2024 kedepan merupakan momentum politik. Sehingga konsolidasi ini sangat penting dibutuhkan untuk mempererat para kader,” ungkapnya.

Tomi menjelaskan bahwa penyaluran bantuan yang disalurkan oleh Mba Puan Maharani kepada Pak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya melalui Rumah Aspirasi MHJB, tersalur dengan baik dan cepat.

“Tetap semangat Tim Rumah Aspirasi MHJB dalam menyalurkan bantuan dari Mba Puan Maharani. Sebab, tanpa adanya campur tangan Tim Rumah Aspirasi MHJB, bantuan dari Ketua DPR RI ini tidak akan tersalur secara cepat,” singkatnya.

Di tempat berbeda, Maman salah satu Kader PDI Perjuangan di Kecamatan Cikedal mengatakan bahwa Kader PDI Perjuangan di Pandeglang selalu mengedepankan sikap solid, militan, dan mengutamakan loyalitas terhadap partai.

“Kebersamaan dan rasa memiliki adalah salah satu kunci sukses kita untuk mencapai kemenangan kontestasi pemilu di tahun 2024 mendatang. Partai PDI Perjuangan merupakan milik kami dan kita siap bergerak bersama masyarakat dalam barisan perjuangan,” pungkasnya. (bin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed