PLN UID Banten Serahkan Beasiswa Pendidikan untuk Keluarga Pejuang Kelistrikan yang Gugur karena Covid-19

Caption : PLN UID Banten menyerahkan bea siswa 

 

JUARARAMEDIA, TANGERANG- PT PLN (Persero) melalui PLN Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) menyerahkan Bantuan berupa Santunan Beasiswa Pendidikan untuk keluarga pejuang kelistrikan yang gugur karena Covid-19 sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi serta membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli, penyerahan beasiswa pendidikan dilakukan secara simbolis dan diterima keluarga almarhum Anton Teguh Suwartono yang gugur karena Covid-19 di kediaman almarhum di Purwakarta, Jawa Barat pada Kamis, (14/4) siang. Bantuan diserahkan langsung oleh Setyo Hariyanto selaku MSB Revas Bidang Niaga PLN UID Banten,  didampingi Tim TJSL PLN UID Banten.

“Kami hadir melalui PLN Peduli mewakili manajemen PLN khususnya PLN UID Banten tempat dimana almarhum bekerja mengabdikan diri sebagai pejuang kelistrikan, menyampaikan ucapan dukacita yang sangat mendalam dan belasungkawa kepada segenap keluarga, kerabat atas gugurnya rekan kita yang terkena Covid-19. Semoga santunan ini dapat memotivasi mereka dalam menempuh pendidikan untuk meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik,”ujar Setyo Hariyanto.

Pemberian santunan ini merupakan upaya PT  PLN (Persero) untuk terus mengimplementasikan pilar-pilar berkelanjuan _Enviromental, Social, Governance_ (ESG) untuk mencapai SDGs terutama poin ke-4 yaitu memastikan pendidikan yang inklusif dan berkualitas, serta menunjang kesempatan belajar bagi seluruh siswa secara merata, juga mendukung program pemerintah untuk mencapai SDM yang Unggul.

Riska Mustika Hidayat, istri almarhum Anton, menyampaikan rasa haru dan terima kasih serta apresiasinya atas bantuan Pejuang Kelistrikan yang diberikan oleh PLN.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN yang telah memberikan bantuan Pejuang Kelistrikan ini  kepada kami dan sangat bermanfaat serta berarti untuk kami khususnya bagi masa depan anak-anak Almarhum, semoga bantuan PLN tersebut dapat memberikan manfaat yang besar dan keberkahan untuk kita semua. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada General Manager PLN UID Banten beserta Manajemen dan seluruh rekan kerja almarhum di PLN UID Banten atas kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin hingga akhir hayatnya,” Ungkap Riska.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *