Disperindag Lebak Klaim OP Murah Merupakan Pemenuhan Pangan Bagi Masyarakat

Caption : Disperindag Lebak ketika menggelar OP Murah 

 

JUARAMEDIA,LEBAK-Dalam rangka menjaga pasokan dan stabilitasi harga bahan pangan untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat, sejak akhir Maret tahun ini, Disperindag Kabupaten Lebak, telah menggelar pasar murah di setiap kecamatan, ini yang ke empat kalinya Disperindag Lebak menggelar pasar murah di empat kecamatan Kab Lebak. Yaitu kecamatan Muncang, Sobang, Bojong manik, Cirinten. Kamis (07/04/2022).

Mengingat pandemi covid 19 belum berakhir di indonesia, pelaksanaan pasar murah tersebut tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan masker, baik bagi pembeli maupun penjual.

Kabid pasar Rangkasbitung Dedi Setiawan atau disapa Ocod mengharapkan Stock tetap terjaga di pasar ini dan harga minyak goreng harus di Rp 21.000 per liter, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, Stock gula, beras, dan tepung juga terlihat terpenuhi di sini,”ungkap Ocod

Kasi Disperindag pasar Rangkasbitung Lebak ,Arif menjelaskan, pasar murah ini di gelar dengan berpindah pindah lokasi di tiap kecamatan, selama satu pekan, ini sekarang yang ke empat kali pasar murah di gelar di empat kecamatan. Kecamatan Muncang, Sobang, Bojong Manik, Cirinten.

“Ada empat bahan pangan yang di jual di pasar murah, yaitu, beras, minyak goreng, tepung, dan beras.”jelas Arif

Lanjut Arif program pasar murah yang di jalankan oleh pemerintah lewat Dinas Disperindag kab, Lebak ini di harapkan bisa membantu masyarakat, untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari di tengah kondisi perekonomian yang perlahan mulai bangkit setelah melandanya kasus covid 19.

“Saya gak bilang bisa jamin 100 persen tetapi titik itu untuk melayani pangan murah, di 28 kecamatan yang ada di kaupaten lebak, dan di pastikan yang memegang manfaat itu warga yang membutuhkan.”Katanya.(Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed