oleh

Kembali,Disperindag Lebak Gelar OP Murah .Kali ini Di Empat Kecamatan

Caption : Disperindag Lebak ketika menggelar OP Murah 

 

JUARAMEDIA.COM,LEBAK-Pasar murah terus berkelanjutan sampai tanggal 21 April 2022, sepuluh hari sebelum Idul fitri. Disperindag Kabupaten Lebak, menggelar pasar murah kali ini ,dilaksnakan di empat Kecamatan. Yaitu : Kecamatan Gunung kencana, Cigemblong, Banjarsari, dan Cileles.

” Setidaknya ,kita berharap dengan adanya pasar murah ini , masyarakat bisa membantu dan bermanfaat bagi mereka ” Ujar Dedi Setiawan Kabid Pasar Disperindag Lebak melalui telepon ,Selasa (5/4/2022)

Pada bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri ,kata Dedi pihaknya melaksanakan dua kali pasar murah .

” Sebelum puasa bulan ramadan di delapan Kecamatan ”

” Hari ini pasar murah di gelar hari ini selasa tanggal 05 April 2022 hari kedua kita puasa bulan ramadan di empat kecamatan ” Kata lelaki yang kerap disapa Ocod  ini .

Hal senada dikatakan Arif Kasi Pasar Disperindag Lebak. Menurutnya, harga bahan kebutuhan pokok, harganya sangat terjangkau karena langsung melibatkan distributornya.

Karena itu kata Arif pihaknya berharap dengan adanya pasar murah ini, bisa menekan kenaikan harga barang barang kebutuhan pokok .

” karena sebelum di laksanakan pasar murah harga dipasaran seperti minyak goreng, gula pasir, mengalami ke naikan harga yang siginifikan.” Katanya.

Jalal (46) warga Cicaringin,Kecamatan Gunungkencana mengatakan ,pihaknya dan masyarakat lainya merasa terbantu ,dengan adanya OP murah ini .

“Alhamdulilah, kami merasa terbantu, semoga terus berlanjut dengan adanya pasar murah ini.”pungkasnya. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed