oleh

31 Siswa Ponpes La Tansa 2 Diwisuda, Faisal : Santri Bukan Hanya Ikon Tapi Juga Menjadi Sumber Cahaya di Masyarkat

Caption : Ketua La Tansa 2 KH Ahmad Faisal Hardziq ketika menyerahkan cendramata kepada salah seorang wisudawan

JUARAMEDIA,LEBAK – Sebanyak 31 siswa /santri Ponpes Latansa 2 , Jumat (1/4/2022) Diwisuda . Ke 31 siswa yang diwisuda di Aula Gedung La Tansa Mashiro ,Jalan Soekarno Hatta (By Pass), Rangkasbitung,Lebak ,Banten ini terdiri dari 17 orang wisudawan dan 14 orang wisudawati .

Acara kegiatan wisuda dan pelepasan santri ini ,selain dihadiri para asatid dan asatidzah dari berbagai ponpes di Lebak, diantarnya Ponpes La Tansa 1,Ponpes La Tansa 3 dan Ponpes Daar el Qolam 1,2,3,4.Hadir juga pada acara wisuda tersebut , Ibu Hj Sepuh ,KH Soleh ,Ketua La Tansa 1 KH Adrian ,KH Dini Arifian ketua STKIP Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro ,Hj Zakia Tunnufus Ketua STIE Latansa Mashiro dan tamu undangan.

Caption : KH Ahmad Faisal Hardziq Ketua La Tansa 2

Menurut Faras Fawaz Ketua Panitia Wisuda dan Pelepasan Santri angkatan ke II La Tansa 2 , persiapan kegiatan wisudawan Wlwisudawati di laksanakan hampir satu bulan.

” Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sesuai harapan ,tentunya secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam acara wisuda ini ” Ujar Faras Fawaz .

Kegiatan pelepasan santri tahun ini,kata Faras berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dalam sambutanya menggunakan tiga bahasa ,yakni Bahasa Indonesia,Inggris dan Arab.

” Isi sambutan tersebut,ucapan terimakasih kepada Pimpinan Ponpes, Guru,Staf dan orangtua siswa yang telah mendukung anaknya belajar pondok pesantren”

“Selamat dan sukses kepada alumni angkatan ke 2 semoga meraih prestasi dan cita cita yang lebih tinggi pada masa mendatang,” Imbuh Faras.

Sementara itu , Ketua La Tansa 2 KH Ahmad Faisal Hardziq mengatakan ,pihaknya berharap kepada semua wisudawan /ti agar dapat mengembangkan ilmu yang telah diraih selama menjadi santri di Ponpes La Tansa Mashiro 2

” Dan pada prinsipnya kami memberikan kebebas kepada mereka untuk melanjutkan pendidikan S1 atau Profesi .Selain itu ilmu yang kita tanamkan selama tiga tahun ke mereka ,tentunya bisa menjadi nilai da,wah dan bisa mewarnai sendi sendi kehidupan masyarakat ” Kata Faisal

Dalam menghadapi era digitalisasi ini ,kata Faisal ,alumni La Tansa dibekali dengan program pelajaran ITE dan bahasa,sesuai dengan perkembangan jaman

” Insya Allah ,telah kami bekali dengan berbagai Ilmu yang bisa menunjang mereka dalam menghadapi era digitalisasi ini ”

” Karena itu kami berharap mereka tidak hanya menjadi ikondi masyarakat,tapi juga menjadi sumber cahaya dimasyarakat serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan ,dan bukan sebagai pencari kerja saja ” Harap Faisal (ade/arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed