Hari ini Indag Lebak Gelar Pasar Murah Di Empat Kecamatan. Warga : Semoga Bisa Berkelanjutan.

Caption : Kabid Pasar Indag Lebak Dedi Setiawan ketika menyerahkan komoditi untuk OP Murah 

JYARAMEDIA,LEBAK- Guna mengurangi beban masyarakat, terhadap kenaikan harga bahan pokok, Dinas Peerindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kabupaten Lebak, menggelar pasar murah, di Empat Kecamatan , Kamis (31/3/2022).

” Hari ini digelar di empat kecamatan ,yakni Kecamatan Malingping, Wanasalam,Cijaku dan Cihara ” Ujar Dedi Setiawan Kabid Pasar Dinas Indag Lebak melalui WhatsApp, Kamis (31/3/2022).

Guna menghindari kerumunan ,dikarenakan masih masa Covid 19, sambung Dedi ,sistem penyalurannya secara langsung ke Kecamatan ,yang selanjutnya didistribusikan ke desa -desa

“Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak,”ungkap lelaki yang kerap disapa Ocod ini.

Kabid Pasar Disperindag Lebak Dedi Setiawan disafa Ocod menjelaskan, harga komoditas Oprasi Pasar serta kuota per kecamatan yaitu.

Dedi juga menjelaskan harga komoditas dan kuota per Kecamatan.

1. Minyak GorengrRp 21000 perkemasan / liter , Kuotanya 1.500 kg
2. Gula Pasir perkilogram harga 12000 per kecamatan 1.500 kg.
3. Terigu Rp 7000/kg, per kecamatan 500 kg
4. Beras per 5 kilo grambRp 30.000 ,Per kecamatan 200 paket/5kg.

“Intinya kami cukup mendistribusikan sampai ke pihak kecamatan. Mudah-mudahan kegiatan pasar murah ini bisa mengurangi beban masyarakat, apa lagi mau menjelang bulan suci ramadan, mudah mudahan kegiatan pasar murah ini bisa secara ber kesinambungan,” Katanya.

Sementara itu, Nuraini (31) warga Desa Malingping, merasa terbantu dengan adanya pasar murah, oleh Dinas Disperindag, kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah ,kami merasa terbantu, semoga terus berlanjut dengan adanya pasar murah ini.”pungkasnya. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed