Kemacetan Mengular Di Kampung Kaduagung. Warga :Minta Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Rusak

Caption : Rusak dan menyempit  Jalan Kaduagung ,jadi langganan Macet 

JUARAMEDIA, LEBAK -Kemacetan cukup parah terjadi pukul 17.00 WIB di Jalan Syekh Nawawi ,Kampung Kaduagung Desa Kaduagung Timur ,Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten.
Kemacetan tersebut diakibatkan jalan amblas ,sehingga menjadi menyempit .Bahkan kondisi ini sudah berlangsung lama dan menjadi langganan macet .

Selasa (29/3/2022) kemacetan yang didominasi truk pembawa tanah mengular sampai perempatan Kaduagung jalur kiri sedangkan jalur jalan kanan sampai ke kampung Cempa.

Meski demikian ,walaupun tanpa diatur pengatur lalulintas baik dari dishub maupun satuan lalulintas kepolisian, mereka pengemudi bertoleransi dalam berkendaraan.siapa yang dulu masuk jalur kanan,mobil arah jalur kiri menunggu atau berhenti dan seterusnya.

Salah satu pengendara Roda dua Muksin berpropesi ojeg mengatakan dia mengaku 30 menit terjebak macet.

” Mau mengantarkan penumpang ke Desa Muaradua kecamatan Cikulur,dengan kondisi jalan macet,sangat merugikan pengeluaran uang bensin bayangkan saja mas dalam 30 menit motor dalam keadaan hidup tapi tak jalan ” Kata Muksin

” kalau jalan lancar perkiraan waktu 30 menit sampai kampung salapajang desa Cigoong Selatan, kecamatan Cikulur.” Tambah Muksin

Karena itu kata Muksin pihaknya berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Karena jalan ini merupakan jalan penghubung,banyak digunakan masyarakat dari berbagai Kecamatan menuju ke Kabupaten atau daerah lain.

” Mustinya ada petugas juga sih untuk mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan ,” katanya (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed