Guna Stabilkan Harga ,Jelang Ramadhan Dinas Perdagangan Lebak Gelar OP Murah

Caption : Kabid Pasar Dinas Indag Lebak Dedi Setiawan secara simbolis  ketika menyerahkan beras untuk OP Murah  

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Guna menstabilkan harga, jelang bulan Ramadan Dinas Disperindagpas, Kabupaten Lebak menggelar, Oprasi Pasar (OP) Murah ke tiap Kecamatan, di Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (29/3/2022) Dinas Indagpas menggelar OP di Kecamatan Bayah

” Karena situasi masih dalam pandemi covid 19, maka kita tidak bisa menggelar pasar murah dengan pengumpulan massa. Jadi kita akan distribusikan kemasing-masing Kecamatan.”

” Seminggu sebelum bulan Ramadhan dan berahir seminggu sebelum lebaran Idul fitri, lokasi pertama kegiatan pasar murah di Kecamatan Ci Beber, Bayah, Cilograng dan Panggarangan ” Ujar Dedi Setiawan Kabid Pasar Disperindag Lebak ,Selasa (29/3/2022)

Menurut Dedi ,tujuan pasar murah ini ,untuk menstabilkan harga di pasaran ,terutama menjelang Ramadhan dan Idul Fitri nanti .Selain itu , sambung Dedi pasar murah ini juga untuk membangun masyarakat ekonomi menengah ke bawah .

Kepala Bidang pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Lebak Dedi Setiawan mengatakan, bahwa pasar murah untuk membangun masyarakat ekonomi menengah kebawah dalam menghadapi puasa ramadan.

“Pasar murah ini akan kami laksanakan bertahap hingga 21 April 2022 atau seminggu sebelum Idul fitri, kegiatan ini merata di semua K ecamatan di Lebak,” Imbuh Dedi .

OP ini ,kata Dedi meliputi minyak goreng , gula pasir , terigu dan beras kemasan .

” Kita berharap bisa membantu masyarakat juga ” Katanya.

Ati (45) warga Bayah mengaku senang dengan digelarnya OP .

” Ya, setidaknya kami bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau .Kami juga berterima kasih kepada Pemkab Lebak yang telah menggelar OP ” Katanya.(budi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed