oleh

DPUPR Lebak Canangkan Perbaikan Jalan Rampung Jelang Idul Fitri 

Caption : Kepala Bidang (Kabid) Binamarga pada Dinas PUPR Kabupaten Lebak Hamdan di ruang kerjanya

JUARAMEDIA.COM,LEBAK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Lebak, mencanangkan kegiatan perbaikan jalan rusak di sepanjang jalan kabupaten setempat, rampung jelang perayaan Idul Fitri kedepan.

“Kami targetkan perbaikan jalan yang rusak, selesai sebelum hari perayaan Idul Fitri,” kata Kepala Bidang (Kabid) Binamarga pada Dinas PUPR Kabupaten Lebak Hamdan di ruang kerjanya, Senin (21/3/2022).

Menurutnya, wacana perbaikan atau pemeliharaan jalannya, akan dikerjakan pada Bulan April 2022 kedepan.

“Titik awal perbaikan yang kondisinya perlu penanganan khusus. Kami prioritaskan di ruas jalan Rangkasbitung- Kolelet, di sepanjang jalan Kampung Lebong, Pabuaran, Pasir Jengkol hingga Kolelet,” ujarnya.

Dijelaskannya, mengenai hitungan jalan rusak di kawasan Kampung Lebong hingga Kolelet. Terdapat, sekitar 2 kilometer. Sedangkan, yang kondisinya perlu penanganan khusus, terhitung sepanjang 700 meter.

“Sebelumnya, kawasan tersebut sudah diperbaiki saluran drainasenya. Sedangkan, untuk perbaikan badan jalannya, akan dikerjakan mulai bulan depan,” ungkapnya.

Selain perbaikan jalan di Kecamatan Rangkasbitung, tambah Pria yang memiliki hoby bersepeda ini, tentu terdapat perbaikan ruas jalan di kecamatan lainnya. Salahsatunya, seperti Kecamatan Cibadak.

“Semoga pada pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Sehingga, pemudik tidak akan mengalami kemacetan pada saat merayakan Idul Fitri,” pungkasnya. (rif/bin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed