oleh

Program ” Kencleng Berbagi ” Qudwah Care Bagikan Paket Sembako dan Bantu Uang Saku Siswa Tak Mampu

 

Caption : Direktur Qudwah Care Lili didampingi Maman ketua Laz Harfa dan Ustad A’larotbi ketua Yayasan Alqudwah ketika menyerahkan bantuan kepada siswa lingkungan setempat .

 

JUARAMEDIA, LEBAK- Qudwah Care kembali menebar manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, pada saat ini kebutuhan pangan menjadi kebutuhan yang paling pokok bagi masyarakat. Hal ini disebabkan oleh minimnya aktivitas yang dilakukan serta banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan.

Qudwah Care berkesempatan untuk mendistribusikan 20 paket sembako berupa beras, minyak, gula, kecap, mie instan, tepung, susu, dan kebutuhan pokok lainnya. Paket sembako ini diberikan kepada  dhuafa, dan bantuan pendidikan yatim di lingkungan sekitar sekolah kata Lili Ramdhan Dirut Qudwahcare di Lebak, Jumat ( 18/03/2022 )

Pendistribusian Paket sembako dan bantuan pendidikan yatim kolaborasi Qudwahcare dengan Laz Harfa,komite sekolah TK-SD-SMP-SMA terpadu Alqudwah.Dengan program terbaru “Kencleng Berbagi”

” Program Kencleng Berbagi tersebut program sedekah atau infak harian dari sisa jajan harian,mereka para siswa,guru,serta keluarga besar Alqudwah diberikan kencleng nanti sisa jajan harian dimasukan ke Kencleng ”

” Kencleng nanti kita himpun, dana yang terkumpul akan salurkan kembali ” Katanya Lili Ramdhan .

Untuk itu kata Lili,pihaknya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan terus mendukung setiap program Qudwah care.

” Dan semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh sahabat baik sekalian ” Pungkas. (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed