oleh

Moncer SMAN 1 Kalanganyar Raih Dua Medali Emas dan 3 Perak Pada Kejuaraan Silat Invistasi Tadjimalela Cup 2022 

Caption : Sejumlah siswa dan siswi SMAN 1 Kalanganyar, telah berhasil membawa dua medali Emas dan 3 Perak di Ajang Turnamen Tadjimalela keempat se-Kabupaten Lebak. (Foto : Dok SMAN 1 Kalanganyar).

LEBAK,JUARAMEDIA.COM – Sejumlah pelajar di SMAN 1 Kalanganyar, berhasil meraih dua medali Emas dan tiga Perak serta menjadi juara umum ketiga pada kejuaraan Silat Invitasi Tadjimalela Cup ke IV se-kabupaten Lebak, yang telah digelar pada Sabtu, (12/3/2020) pekan lalu.

“Atlet cabang olahraga bela diri dari perwakilan SMAN 1 Kalanganyar. Alhamdulillah, pulang membawa dua medali emas dan 3 perak serta menjadi juara umum ketiga di ajang Kejuaraan Silat Invitasi Tadjimalela Cup ke IV se-Kabupaten Lebak,” kata Kepala SMAN 1 Kalanganyar Djamilah Sudjana saat ditemui di ruang kerjanya beberapa hari lalu.

Menurutnya, perolehan medali ini, tentu bukan perjuangan yang mudah. Sebab, sebelumnya para atlet dan pelatih berikut pembina, inten melakukan latihan.

“Hasil ini berkat kegigihan dan keuletan para atlet dan pelatih berikut pembina olahraga di SMAN 1 Kalanganyar,” ujarnya.

Berikut sejumlah nama siswa-siswi yang berhasil meraih medali di Ajang Turnamen Keempat Tadjimalela se-Kabupaten Lebak, yakni Saodah siswi kelas XII MIPA yang berhasil pulang membawa medali Emas dan Anisa Amelia Kelas XII IPS 1 juga meraih medali Emas. Kemudian, para pelajar yang berhasil membawa medali perak, Siti Haeni kelas XII IPS 2 dan Yoga kelas XII IPS 2 serta Wulansari kelas XI MIPA 2.

Di tempat yang sama Tenaga Pendidik (Guru) Pembina Olahraga di SMAN 1 Kalanganyar Heru Bastian mengatakan bahwa hasil kemenangan di Ajang Turnamen Keempat Tadjimalela se-Kabupaten Lebak, tentu tidak terlepas dari support dan dukungan, baik dari rekan dewan guru maupun kepala sekolah setempat.

“Perjuangan atlet cabang olahraga bela diri pelajar di SMAN 1 Kalanganyar, membuahkan hasil sesuai target,” katanya.

Ia berharap, kedepannya para atlet di SMAN 1 Kalanganyar, kerap menjadi moncer atau bintang cemerlang disetiap pertandingan cabor lainnya.

“Biasanya, setiap siswa- siswi dan tenaga pendidik yang berprestasi karena berhasil mengangkat nama baik sekolah. Akan diberikan reward (penghargaan), untuk memotivasi rekan-rekannya,” pungkasnya. (bin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed