Ketua DPD Partai Demokrat Banten Road Show dan Konsolidasi Ke DPC Lebak. Diluar Dugaan Pernyataan Ketua DPC Menggelegar

 

Caption : Ketua DPD Partai Demokrat Banten Hj Iti Octavia Jayabaya ketika memberikan sambutan di DPC Demokrat Lebak

 

JUARAMEDIA, LEBAK -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Propinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya beserta pengurus harian lainya melakukan roadshow dan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lebak, di sekertariat DPC Demokrat Kabupaten Lebak. Minggu (13/03/2022).

Selain Iti Octaviani, juga hadir Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lebak, H. Mahpudin, Plt Sekertaris DPC Demokrat Kabupaten Lebak, dan anggota praksi DPRD Kabupaten Lebak, Badan pengurus harian DPC, Para Ketua PAC, sekabupaten Lebak.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak, H. Mahpudin secara lantang dan semangat mengajak seluruh pengurus dan kader untuk melakukan kerja politik yang nyata ditengah masyarakat.

“Para pengurus dan kader para demokrat Kabupaten Lebak akan terus ber konsolidasi untuk mewujudkan kemenangan pemilu 2024,” kata Mahpudin

Dalam kesempatan ini pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada I Ketua DPD dan pengurus lainnya yang berkenan hadir dan menyapa kader di Kabupaten Lebak.

” Tidak muluk muluk 2024 kita hanya ingin jadi pemenang,tentunya kehadiran ketua DPD dan Jajarannya untuk memotivasi Kami dalam menjadikan Demokrat jadi pemenang dan juara di Banten termasuk Lebak . Kami juga ingin dibantu oleh ketua DPD karena ketua DPD orang Lebak ” Katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Banten dalam arahanya mengingatkan bahwa harapan rakyat adalah perjuangan partai Demokrat.

“Banten juara, bisa kita wujudkan dengan satu kata satu komando menuju kemenengan 2024, tidak bisa bekerja sendiri atau secara parsial, harus konsolidasi, harus kerja bersama-sama kerja politik nyata di masyarakat,”Kata ketua DPD Iti Octavia

Dalam kesempatan itu, ia juga mengingatkat terkait BPNT itu sesuai jadwal, jadi jangan terpengaruh oleh pihak manapun, seharusnya anggota dewan mengadvokasi untuk memudah kan masyarakat, supaya s mendapatkan Bantuan itu jadi mudah ke masyarakatnya.

“Kepada kepala desa untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan batuan pangan non Tunai (BPNT) dengan mudah jangan sampai di persulit, kalau memang ada Bumdes tentunya bisa berbelanja pangan di Bumdes, jangan sampai dapat bantuan untuk bayar utang dan beli lipen,” Tandas Bupati Lebak ini .(budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed