oleh

Pemilu 2024 , DPD PKS Lebak Optimis Target Penambahan Kursi Anggota Legislatif Bisa Terwujud

Caption : Ketua DPD PKS Lebak KH Iip Makmur ketika memberikan sambutan pada Rakerda DPD  PKS setempat .

 

JUARAMEDIA,LEBAK -Pemilu 2024, DPD PKS Kabupaten Lebak targetkan penambahan kursi anggota legeslatif . Demikian ditegaskan ketua DPD PKS Kabupaten Lebak,KH Iip Makmur pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 DPD PKS setempat di kantor DPD PKS Lebak Jalan Maulana Yusuf (Cempak),Desa Cilangkap,Kecamatan Kalanganyar,Sabtu (12/3/2022).

” Kami optimis target penambahan kursi di DPRD Lebak ini bisa tercapai. Sebab berdasarkan data sementara Kader kami saat ini sudah tercatat sekitar 9.729 KTA ,dari target 12.305. Ya,kalau di prosentasekan saat ini sudah mencapai 89 persen ” Ujar Iip Makmur.

PKS ini ,kata Iip merupakan partai Islam Rahmatan Lilalamin ,yang semakin Kokoh bersama memberikan pelayanan kepada umat bangsa dan negara

” Karena itu , dengan membawa semangat dan kebersaman dari para kader, insya Allah target itu semua bisa tercapai,” Kata Anggota DPRD Banten ini

Untuk itu ,kata Iip DPC – DPC yang perolehan KTA nya melebih target , pihaknya juga memohon kepada DPW untuk bisa memberikan reward .

” Ya,walaupun hanya berupa piagam ” Katanya.

Rakerda DPD PKS Lebak ini dibuka langsung oleh ketua DPW PKS Banten Ir H Gembong R Sumaedi, dan dihadiri oleh pengurus DPD PKS Lebak ,Anggota Legislatif Lebak dari Fraksi PKS . Pada kesempatan ini ketua DPW PKS Banten berharap bahwa program partai yang sudah diberikan oleh DPW, kedepannya bisa di terjemahkan oleh pengurus ditingkat DPD, DPC, hingga DPRD, agar secara teknis dan pelaksanannya dilapangan bener-bener menyentuh masyarakat , termasuk di Kabupaten Lebak. (arya/budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed