oleh

Mayor Inf Asmail Jabat Ketua Pelti Lebak , Begini Harapan Ketua Pelti Banten dan Koni Lebak

Caption : Kepengurusan Pelti Lebak masa bhakti 2021-2025 dikukuhkan

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Mayor Inf Asmail dikukuhkan sebagai ketua Persatuan  Lapangan  Tenis Indonesia (PELTI ) Lebak,masa bhakti 2021 -2025 , Sabtu (12/3/2022)

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Pelti Provinsi Banten, Novriyadi Furwansyah di Gedung Padepokan Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

” Terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir. Mari kita sama sama besar Pelti Lebak khsusunya dan Banten umumnya selama 5 tahun ke depan dengan berbagai yang bermanfaat,” Ujar Asmail dalam sambutan.

Pembinaan kepada para insan-insan tenis lapangan di Bumi Multatuli ini juga kata Asmail akan dilakukan untuk melahirkan atlet-atlet tenis lapang yang berprestasi.

“Alhamdulillah Kita sudah punya fasilitas lapangan yang luar biasa. Tentunya mari kita manfaatkan dan dipelihara dengan sebaik baiknya ,” Kata pria pejabat Kodim 0602 Serang ini.

“InshaAllah lima tahun ke depan Pelti Kabupaten Lebak bersinar,”tambah pria bergelar Sarjana Sosial, Magister Administrasi Publik ini.

Sementara Ketua Pelti Provinsi Banten, Novriyadi Furwansyah meminta para pengurus Pelti Kabupaten Lebak melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet berbakat.

“Saya lihat infrastruktur sudah sangat cukup memadai jadi pengurus Pelti harus bisa melayani insan-insan tenis secara maksimal,”kata Novriyadi.

Menurut Novriyadi, ada beberapa agenda yang akan dihadapi para pengurus Pelti di Banten. Salah satunya even Popda dan Porprov.

“Siapkan atlet atlet berbakat agar Pelti terus bersinar. Untuk Porprov Alhamdulillah sudah mendapatkan respon bagus dari panitia pelaksana agar Tenis lapangan bisa turut memeriahkan Porprov 2022,”tandasnya.

Ketua KONI Kabupaten Lebak, Yeppy menambahkan, pihaknya mengapresiasi dengan telah dikukuhkanya kepengurusan Pelti Kabupaten Lebak .Karena itu, pihaknya berharap dengan kepengurusan baru ini percaturan olah raga tenis lapangan di Kabupaten Lebak ,bisa lebih berkembang dan maju lagi .

” Kepada para pengurusnya saya berharap untuk bisa melakukan pembinaan terhadap atlet atlet mudanya.Sebab kalau saya perhatikan untuk fasilitas lapangan di kita sudah cukup banyak ” Katanya. (yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed