Bela Gus Yaqut, Ketua Ansor Lebak : Kami Akan Tetap Setia Terhadap Pimpinan

Caption : GP Ansor Lebak 

 

JUARAMEDIA,LEBAK -Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lebak H. Deden Farhan angkat bicara soal polemik statement Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, yang dalam beberapa hari terakhir menjadi perbincangan publik, Kamis (03/3/2022).

H. Deden Farhan menilai sudah sepantasnya polemik soal ini dihentikan. dan juga Seluruh Kader Ansor Kabupaten Lebak akan setia membela Mentri Agama Republik Indonesia.

“Inikan untuk motivasi, yakni memotivasi santri dan pesantren untuk bangga. Jadi harap memaknai sesuatu berdasarkan konteks-nya, jangan dijadikan polemik berkepanjangan” kata Deden Farhan, Kamis (03/3/2022) pagi.

Dalam acara apel yang digelar di PCNU Kabupaten Lebak, ratusan Kader Ansor Kabupaten menyatakan setia dan membela Gus Yaqut Cholil Qoumas.

“Kami setia dan akan terus membela Marwah serta kecintaan kami terhadap pimpinan kami, ,” tegas Deden Farhan

Karena inilah, Deden Farhan berharap isu soal hal ini dihentikan.

“Apalagi Gus Menteri sudah menyampaikan konteks statement beliau, saya kira tidak perlu dipolitisir ke mana-mana,” jelas Deden Farhan.

Menurut dia, banyak isu lain yang perlu mendapatkan perhatian masyarakat.

“Semisal soal terus menguatkan Persatuan di era medsos dan keterbukaan, Pendidikan Efektif disaat Pandemi, ikhtiar dalam kebangkitan ekonomi Ummat, UMKM bagaimana bangkit ditengah pandemi, bagaimana agar kita tidak terjebak lagi pada gelombang Omicron Covid-19.Ini saja yang produktif kita wacanakan di publik, jangan mewacanakan yang tidak produktif,” pungkas Deden Farhan . (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed