oleh

Jembatan By Pass Kerap Rusak , Warga Minta Sebaiknya Dibangun Jembatan Baru.

Caption : Jembatan By Pass 

 

JUARAMEDIIA, LEBAK-Sejumlah warga Kabupaten Lebak, meminta Pemerintah Kabupaten setempat, mengusulkan kepada Pemerintah pusat melalui pemerintah Provinsi Banten untuk mendupilkasi jembatan Jalan By Pass (Soekarno Hatta) . Pasalnya , jembatan tersebut kerap rusak ,sehingga menggangu kelancaran pengguna jalan tersebut .Bahkan tidak itu saja , volume kendaraan yang cukup padat dan bertonase tinggi sangat berpotensi jembatan itu akan ambruk .

” Saya pikir sudah waktunya Pemkab Lebak untuk mengusulkan kepada Pemerintah Pusat , agar dibangun jembatan baru disampingnya ” Ujar Salah seorang pengguna jalan tersebut di Rangkasbitung ,Jumat (25/2/2022).

Ruslan juga menuturkan, berdasarkan informasi yang didapatnya tahun ini jembatan By Pass ini akan dibangun .

” Katanya sih pelaksanaanya mulai bulan ini ,dan nilainya mencapai sekitar 9 miliaran ” Kata Ruslan.

Dengan dibangunya jembatan tersebut sambung Ruslan ,itu artinya selama proses pembangunan jalan By Pass yang melewati jembatan tidak bisa dilalui .

” Kalau Jalan by Pass itu ditutup , biasanya lalulinltas rekayasanya di kekotakan ” katanya .

Hal senada dikatakan Doni Herdiansyah Warga Rangkasbitung .Menurutnya, jika saja ada jembatan duplikasi . Kendala ketika terjadi terhadap jembatan rusak ,seperi saat ini ,tentunya jalan tidak harus di tutup ,karena masih ada jembatan yang lain .

” Dengan demikian itu artinya, alur lalulinltas di jalan Soekarno Hatta tetap lancar ” Katanya.

” Karena itu Saya berharap pemerintah daerah dan pemerintah pusat, bisa untuk memperjuangkan realisasi pembangunan jembatan baru disana “pungkasnya. (ade/budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed