oleh

Kapolda Banten, Bersama Wabup Lebak Meninjau Vaksinasi Serentak

Caption : Kapolda Banten Irjen Rudy Heryanto ketika menyaksikan vaksinasi di PT Indomarco ,Warunggunung,Lebak 

JUARAMEDIA, LEBAK – Kapolda Banten bersama Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri peninjauan vaksinasi serentak yang digagas oleh Kepolisian RI dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi serentak ini dilakukan diseluruh provinsi di indonesia dan untuk di Kabupaten Lebak sendiri dilaksanakan di Gudang Distribusi PT. Indomarco Prismatama Cabang Kabupaten Lebak berlokasi Cibuah Kecamatan Warunggunung, Lebak, Banten, Kamis (24/2).

Turut hadir Kapolda Banten, Irjen Pol Prof Rudy Heryanto, S.H,M.H,M.B.A, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H serta Unsur Forkopimda Lebak.

Bersama Kapolda dan jajarannya, Wabup Lebak meninjau langsung jalannya proses vaksinasi.

Vaksinasj kali ini menargetkan 500 dosis vaksin untuk lansia dan masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Warunggunung.

Selain itu, Polda Banten juga memberikan bantuan sembako sebanyak 200 paket.

Wabup Lebak mengapresiasi kegiatan percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran kepolisian RI sebagai salah satu langkah konkrit dalam mengatasi covid-19.

“Kami pemerintah daerah terus bersinergi bersama seluruh stakeholder dalam mengatasi pandemi covid-19 salah satunya melalui percepatan vaksinasi yang dilakukan hari ini,” Ujar Wabup Ade Sumardi pada awak media.

Terakhir Wabup Lebak bersama Kapolda dan jajarannya menyaksikan vaksinasi serentak seluruh provinsi di Indonesia yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual,” pungkasnya.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed