oleh

Mantan Politisi Golkar Hijrah Ke Demokrat Banten

Caption : Abdul Syukur dan Nasrul Ulum  (Foto : Istimewa).

JUARAMEDIA.COM. SERANG – Mantan Politisi Golkar, seperti Abdul Syukur dan Nasrul Ulum resmi hijrah ke Demokrat. Dari kedua politisi ini, salah satunya sudah menjabat sebagai Ketua DPD Tingkat 2 Golkar di Kota Tangerang. Kemudian Nasrul Ulum yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Serang ini pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Tingkat 2 Kabupaten Serang, sekaligus Calon Bupati (Cabup) Serang.

“Bergabungnya dua politisi senior dari Tangerang dan Kabupaten Serang, tentu menambah semangat dan amunisi baru di Partai Demokrat. Disambut baik pastinya oleh keluarga besar mercy,” kata Heni Sulastri, Steering Committe (SC) pelantikan DPD Demokrat Banten melalui siaran persnya yang diterima, Senin (21/02/2022).

Kemungkinan besar keduanya akan masuk dalam kepengurusan DPD Demokrat Banten periode 2022-2026. Namun Heni enggan memberikan bocoran, posisi apa yang akan di isi keduanya.

“Dilihat aja nanti yah pas pelantikan. Yang jelas posisinya sesuai kapasitas dan pengalaman-pengalaman beliau,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Serang yang juga hoby motor gede (moge) ini menerangkan, dengan bergabungnya mereka, akan menambah kemampuan mesin dan soliditas partai untuk mengarungi kontestasi pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kita semakin optimis menatap 2024 mendatang. Tentunya bukan hanya mereka berdua yang bergabung, ada politis lainnya yang hijrah ke Demokrat,” tuturnya.

Tak hanya politisi, advokat atau pengacara profesional juga turut serta bergabung dengan partai pimpinan AHY ini, seperti Ferry Renaldy, yang dikenal dengan pengacara tulen ini melebuhkan kemampuan hukum dan politiknya bersama Iti Octavia Jayabaya.

Ferry Renaldy sebelumnya pernah menjabat sebagai sebagai bidang Hukum, HAM dan Advokasi DPD Tingkat 2 Golkar Tangsel.

“Itu Fery Renaldy, pengacara muda ikut gabung juga bersama kita. Soliditas makin kuat, kita tentunya sangat butuh advokat yang berpengalaman seperti Mas Fery ini,” ujarnya.

Jebolan Untirta Banten ini juga pernah turut serta dalam kancah perpolitikan daerah, seperti pilkada, pileg hingga pilpres. Selain itu, dia juga menangani berbagai perusahaan dan memberikan pendampingan hukum ke masyarakat.

“Pengacara tulen ini berpengalaman di berbagai pilkada, pileg dan pilpres. Selain itu sering mengadvokasi masyarakat yang mendapat ketidakadilan dalam berproses hukum,” pungkasnya. (bin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed