oleh

Bupati Lebak Terima Kunjungan Pengurus Ormas Jarum .

Caption: Bupati Lebak ketika menerima pengurus Ormas Jarum yg di pimpin ketuanya Nunung Hidayat 

 

JUARAMEDIA, LEBAK -Kunjungan Silaturahmi Ketua Umum Ormas Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) Kabupaten Lebak Nunung Hidayat bersama jajaran pengurus lainnya ke Pemerintah Kabupaten Lebak. Kunjungan diterima langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak lainnya. Bertempat di Pendopo Bupati Lebak, Senin (21/2/2022)

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan banyak terimakasih kepada, Ormas Jarum yang selama ini terus mengawal dan mendukung serta, membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dalam setiap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lebak.

Bupati Iti Octavia juga mengatakan, walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini Ormas Jarum masih tetap konsisten berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai programnya yang sangat membantu untuk masyarakat.

“Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ormas Jarum yang terus konsisten berada ditengah masyarakat dengan berbagai programnya,” Ungkap lti

Sementara itu, Ketum Jarum Kabupaten Lebak Nunung Hidayat menyampaikan bahwa hadirnya Ormas Jarum ditengah masyarakat ini memang berkeinginan untuk dapat memberikan manfaat dengan berbagai programnya seperti Program Bangun rumah, Program Khitanan Massal, dan lain sebagainya.

“Kami di Jarum ingin berkontribusi terhadap pembangunan daerah salah satunya dengan cara menjaga kondusivitas Daerah,”ujar Nunung.(bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed