oleh

Anggaran  Miliaran ,Ko ! Belum Genap Satu Bulan Jembatan By Pass Rusak Lagi .

Caption : Kondisi Jembatan By Pass yang Rusak 

JUARAMEDIA,LEBAK – Rehabilitas pengerjaan Jembatan Bay Pass Sukarno Hatta terletak di Kampung Salahaur Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung belum genap satu bulan kondisinya sudah rusak lagi di duga pengerjaannya asal asalan.

Rehabilitasi Jembatan jalan Sukarno Hatta dari terminal Mandala menuju Malangnengah ini, sepertinya tidak punya perencanaan yang jelas,karena belum genap satu bulan sekarang sudah rusak.

” Anggaranya saja Rp 8.969.051.000 miliar yang begitu besar,tapi kualitasnya  tidak sesuai dengan harapan masyarakat pengguna jalan,” Ujar  Agus aktivis Kumala,Kamis (17/2/2022)

Jika jembatan ini tidak segera di lakukan penanganan, kata Agus tidak menutup kemungkinan akan tambah parah dan banyak pengguna jalan mengalami kecelakaan.

” Karena itu kami minta pada Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,Direktorat Jendral Bina Marga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Provinsi Banten,untuk sesegera mungkin ada penanganan khusus,karena jembatan tersebut jalan alternatif menuju Tangerang dan Jakarta,” terang Agus di lokasi kerusakan.

Sementara Pepen pengemudi truk,saat melintasi jembatan tersebut merasa hawatir takut lubang itu membesar dan akan kejeblos ke dalam sungai.

“Kondisi Jembatan Ciujung Baru yang rusak dan bolong merupakan yang ke Empat kalinya sepanjang tahun 2020-2022.” Ujar Pepen

“Harapannya,pada Kementrian Pekerjaan Umum Untuk segera di tangani,jangan sampai ada korban,karena anggaran untuk rehabilitasi sangat pantastik nilainya,” Tandas  Pepen.(ade/arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed