oleh

Kabar Baik ,Jalan Arif Rahman Hakim Cibadak Segera Dibangun Betonisasi

Caption: Jalan Arif Rahman Hakim, Cibadak

 

JUARAMEDIA, LEBAK- Kabar baik , Jalan Arif Rahman Hakim,Cibadak , Kabupaten Lebak sepanjang 2,5 meter segera dibangun. Mulai dari jembatan play over Desa Pasar Keong hingga Desa Cimenteng Jaya ,Cibadak .Selain itu , dari mulai jalan Kecamatan Cibadak hingga Desa Bojongcae (pertigaan rel kereta api) juga akan dibangun (betonisasi).

” Insya Allah, tahun ini kita bangun , anggaranya sekitar 5,7 miliar dari APBD II ” Ujar Hamdan Kabid Pemeliharaan dan Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Lebak,Rabu (16/2/2022).

Tentunya ,kata Hamdan pihaknya berharap dengan di bangunya jalan tersebut , aktivitas warga bisa berjalan lancar . Sebagaimana sesuai dengan program Bupati Lebak dalam rangka mewujudkan masyarakat sejahtera.

” Yang pasti kita semua tahu,bahwa yang namanya insfratruktur jalan merupakan sarana penunjang sektor pembangunan menuju masyarakat sejahtera itu ” Katanya.

Untuk itu kata Hamdan ,pihaknya berharap masyarakat harus mempunya rasa memiliki terhadap semua hasil pembangunan ,termasuk pembangunan infrastruktur jalan .

” Sebab jika masyarakat sudahmemiliki rasa memiliki , saya yakin semua hasil pembangunan bisa bermanfaat dan bertahan lama ” katanya.(arsif)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed