oleh

Jalan Berlubang Ancaman Keselamatan Pengendara.Penggiat Sosial;Kritik Kualitas Jalan

Caption : Jalan Maulana Yusuf (Depan steam Bima ) Aweh , kondisinya rusak ,butuh perbaikan.

 

JUARAMEDIA,LEBAK – Pengendara motor Asep melaporkanan Jalan Maulana Yusup tepatnya di Kampung babakan Aweh Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak terdapat banyak lubang di beberapa titik jalan ancam keselamatan pengendara motor.

“Saya sempat terjatuh di lubang itu bersama anak saya.Saya pikir genangan air ternyata jalan berlubang.Untung ditolong warga dan kendaraan berhenti saat itu kata Asep kepada Juaramedia di Lebak,Selasa (14/02/2022)

Asep menyebutkan kedalaman dan diameter jalan berlubang bervariasi.salah satunya di depan bengkel Bima terdapat lubang yang menganga berdiamater 1 meter dengan kedalaman 5 centimeter.

Sementara sekitar jarak 2 meter terdapat jalan yang berlubang yang suatu saat akan mengancam keselamatan pengendara motor.Apalagi mengendarai motor di waktu malam dengan kondisi musim hujan.

Ia meminta pihak Dinas PUPR Kabupaten Lebak untuk segera memperbaiki jalan berlubang tersebut supaya tidak ada kecelakaan lalu lintas dan menelan korban jiwa.

Apalagi jalan tersebut dekat dengan jatung ibu kota Kabupaten lebak.

Sementara itu penggiat sosial lebak Sarif mengkritik ” jalan berlubang ” disekitar jalan Raya Maulana Yusuf tepatnya di Kampung babakan Aweh padahal jalan tersebut belum lama dibangun.

Ia meminta Dinas PUPR menjamin kualitas jalan, anggaran besar tapi kualitas jalan cepat rusak.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed