oleh

Laksanakan Program KKN, 150 Mahasiswa STAI Latansa Terjun Ke Masyarakat

Caption : Ketua STAI Latansa Mashiro ketika melepas peserta KKN 

 

JUARAMED IA.COM,LEBAK- Sebanyak 150 mahasiswa STAI Latansa Mashiro, Rangkasbitung melaksanakan KKN tersebar di beberapa Desa di Kecamatan Cibadak.

” Pelepasanya di lakukan langsung oleh saya sendiri pada hari Senin (31/1/2022) kemarin, dengan dihadiri oleh Muspika setempat” Ujar H Ahmad Faisal ketua STAI Latansa Mashiro, Kamis (3/2/2022)

Dengan pelepasan peserta KKN tahun akademik 2022-2023 tersebut, kata Faisal diharapkan para mahasiswa tersebut mampu berkontribusi secara nyata dimasyarakat melalui berbagai program kerja serta berbaur dengan masyarakat.

” Tujuan kita sesuai dengan tema KKN, kita tetapkan pada tahun ini adalah, membangun sumberdaya alam manusia implementasinya kepada bidang sosial budaya keagamaan, serta bagaimana memotifasi tentang bagaimana penanganan situasi covid 19 ini.”katanya.

Dijelaskan Faisal, dari 150 peserta KKN itu, berasal dari tiga Prodi, yakni Prodi PHI 110 mahasiswa, Prodi Ekonomi Syariah 25 dan Prodi Paudi sebanyak 15 mahasiswa.

” Kegiatan KKN ini akan di laksanakan selama 40 hari, dan tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan jalannya pelaksanaan kegiatan KKN tersebut. Semoga para mahasiswa yang KKN itu nantinya bisa memberikan kontribusi yang positif dan berarti bagi masyarakat setempat ” Pungkas Faisal. (budi/ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed